Review Hasil Test Speed Kecepatan Wifi IndiHome 10 Mbps [Speedtest by Ookla]

Berapakah hasil dari test speed IndiHome 10 Mbps?. Mungkin Pertanyaan tersebut akan sangat bermanfaat sekali sebagai review kecepatan internet wifi yang akan kita gunakan. Karena IndiHome dengan 10 Mbps ini adalah sebuah paket terendah dan juga tagihan bulanya terbilang paling murah jika dibandingkan dengan beberapa paket lainnya.

Review Hasil Test Speed Kecepatan Wifi IndiHome 10 Mbps [Speedtest by Ookla]

Jadi, tidak heran lagi apabila kebanyakan orang tertarik untuk berlangganan pada paket tersebut. Namun pastinya ada banyak juga orang yang merasa kurang yakin dengan Indihome di kecepatan 10 Mbps.

Nah, untuk hal tersebut Mang Admin di artikel kesempatan ini akan kasih sedikit review dari hasil test kecepatan IndiHome 10 Mbps, yang sampai saat ini saya gunakan, berikut dibawah ini beberapa penjelasanya.


Inidia Hasil Test Speed IndiHome 10 Mbps

Alat untuk tes kecepatan internet wifi yang saya gunakan adalah situs Speedtest by Ookla, dan menggunakanya langsung menguji kecepatan melalui web Google.

Review Hasil Test Speed Kecepatan Wifi IndiHome 10 Mbps [Speedtest by Ookla]

Baca juga : Cara Cek Kecepatan Indihome Secara Akurat Dan Benar


Kecepetan Download & Upload

Saat melakukan test speed kita dapat mengetahui dari test kecepatan saat download maupun upload.

Review Hasil Test Speed Kecepatan Wifi IndiHome 10 Mbps [Speedtest by Ookla]

Untuk speed upload disini tetlihat rata - rata pada 200KBps, tentunya beda jauh dengan speed download pada tampilan gambar di atas.


Jadi, untuk kesimpulanya IndiHome 10 Mbps dengan harga 280.000 belum ppn, pada setiap bulan, ini sebanding hasil test speed seperti terlihat pada gambar diatas. Dengan kecepatan downloadnya bisa melebihi 1 MBps jika lewat aplikasi downloader seperti IDM.

Dan untuk speed uploadnya terlihat berbanding jauh, karena hanya rata - rata mendapat 200 KBps. wajar sajah, karena untuk IndiHome memang designnya sudah seperti itu. Terkecuali jika di WMS sudah tentu kecepatannya akan sebanding, dalam artian 1 : 1, namun tagihanyapun pasti akan lebih mahal tentunya.

Untuk review test speed IndiHome 10 Mbps pada gambar diatas ini saya lakukan belum terkena FUP. Tapi, jika sudah terkena, maka akan otomatis speednyapun akan berubah menjadi berkurang, hal ini terjadi sesuai dari Kebijakan FUP IndiHome berlaku.


Terus IndiHome 10 Mbps bisa untuk digunakan berapa orang..?

Jadi, agar kita bisa mendapatkan kecepatan internet yang stabil dan sama rata pada setiap perangkat terhubung, kita harus membatasi penggunaan perangkat nya dan juga membatasi jumlah perangkat yang bisa terhubung.

Sebelumnya saya juga sudah membahas detail mengenai hal ini, jika belum paham boleh masuk dulu ke artikel WiFi 10 Mbps Maksimal Untuk Berapa HP..?.

Mungkin itulah beberapa informasi tentang review dari hasil test speed IndiHome kecepatan 10 Mbps.

Apabila kita lihat dari hasil tes diatas dan jumlah standar user yang dapat terhubung, paket IndiHome ini memang tepat jika digunakan untuk kepentingan kerjaan ringan dan hiburan keluarga, Semoga bermanfaat dan bisa membantu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Review Hasil Test Speed Kecepatan Wifi IndiHome 10 Mbps [Speedtest by Ookla]"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel