Memahami WiFi 10 Mbps Untuk Akses Maksimal Berapa hp?

Kecepatan Wifi 10 Mbps Berapa Hp - Internet sekarang memang sudah menjadi kebutuhan sehari - hari banyak orang, oleh sebab itu ada juga yang galau dan merasa kesepian saat kebetulan internet mati atau sedang kehabisan kuota, karena sekarang sudah ada cara mudah untuk bisa mengakses internet, baik itu menggunakan kartu perdana atau juga berlangganan wifi bulanan.

Memahami WiFi 10 Mbps Untuk Akses Maksimal Berapa hp?

Untuk kartu perdana yang berkualitas, memang bisa memberikan layanan internet dengan jangkauan dan kecepatan yang bagus. Namun paket internet tersebut biasanya akan ditawarkan dengan harga yang lumayan mahal, dan mendapatkan kuota yang terbatas.

Baca juga: 3 kartu internet paling stabil di jaringan 3G dan 4G

Oleh kareha itu untuk mengatasi masalah tersebut, sebagian orang kini banyak yang memilih berlangganan wifi. Karena hal ini wifi terbilang mampu untuk memberikan kecepatan internet yang lebih stabil, juga kebanyakan paket wifi memiliki sifat unlimited.

Dan di negara indonesia sekarang sudah ada beberapa Internet Service Provider (ISP) yang menyediakan internet wifi Terbaik, seperti Indihome, Firstmedia, MyRepublic dan banyak lagi lain-lainya

Namun dari banyaknya penyedia ISP tersebut, saat ini Indihome masih merupakan yang paling terbanyak pengguna. Dan jalur kabel fiber optik nya sekarang memang sudah mulai masuk dan menyebar ke perkampungan.

Dengan demikian pastinya untuk memilih paket saat ingin berlangganan adalah suatu hal yang harus juga dipertimbangkan dengan baik, karena umumnya dalam setiap paket akan memiliki fitur dan juga kecepatan akses internet yang berbeda - beda, dan sudah pasti akan berpengaruh sekali pada cepat atau tidaknya internet rersebut yang kita gunakan.

Karena dalam hal ini setiap orang tentunya memiliki kebutuhan internet yang berbeda juga dalam cara menggunakannya. Misalnya ada yang membutuhkan internet untuk keperluan hiburan seperti streaming, game atau untuk download file besar. Selain itu ada juga yang membutuhkan internet untuk keperluan bisnis atau pekerjaan seperti icafe atau buka warnet.

Nah, dalam hal kasus ini mungkin masih banyak pengguna wifi yang belum memahami dengan baik karena pada umumnya Rata - rata pelanggan lebih memilih internet dengan kecepatan paling rendah yaitu 10 Mbps. Walaupun memiliki layanan yang sedikit, tapi paket ini memiliki harga yang cukup murah untuk tagihan bulananya.


WiFi 10 Mbps Untuk Akses Maksimal Berapa Orang?

Jika ada yang menanyakan tentang internet 10 Mbps untuk akses berapa hp Dalam pemakaian sehari - hari. Berikut akan saya jelaskan.

1. Dengan internet 10 Mbps tidaklah terlalu memiliki kecepatan tinggi, maka jika di gunakan untuk sosmed, dan game online, internet dengan kecepatan 10 Mbps ini hanya mampu akan berjalan stabil jika digunakan oleh 6 sampai 8 hp sajah.

2. Dan, jika untuk digunakan streaming, youtube, download, upload dan menonton video dengan kualitas HD atau Full HD. Kecepatan tersebut paling maksimal jika digunakan oleh 2 - 4 hp, itu juga dengan catatan harus membagi bandwidth agar bisa merata pada setiap hp lainya.

3. Selain itu, Pada saat tertentu juga akan terasa lembek jika itu digunakan oleh banyak orang, misalnya karena sudah terkena fup atau mungkin kebetulan jaringan sedang mengalami buruk.

Lebih jelasnya bisa melakukan cek kecepatan wifi untuk menganalisa kualitas jaringan yang ada, hal ini akan lebih bagus biar lebih mengetahui lagi keadaan internet yang sedang digunakan.

Jadi, Intinya semua akan tergantung dari pemakaian setiap penggunanya. Jika pemakaiannya ringan tentu bisa digunakan oleh banyak orang, tapi juga sebaliknya, apabila digunakan untuk akses internet yang terbilang besar, maka akan lemot.

Saya yakin kalian sudah sangat paham.

Demikian dulu dari saya penjelasan mengenai Artikel untuk Memahami WiFi 10 Mbps Untuk Akses Maksimal Berapa Orang, semoga apa yang saya jelaskan di atas bisa membantu dan bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Memahami WiFi 10 Mbps Untuk Akses Maksimal Berapa hp?"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel