Kenapa Tagihan IndiHome Tidak Sesuai? Ini Penjelasanya

Kenapa Tagihan IndiHome Tidak Sesuai - Dalam hal ini memang tidak sedikit para pelanggan IndiHome yang merasa kesal dikarnakan tagihan bulana yang tidak sesuai dengan paket yang telah ditawarkannya.

Kenapa Tagihan IndiHome Tidak Sesuai? Ini Penjelasanya

Untuk itu Bagaiman dan apakah yang membuat tagihan Indihome hingga tidak sesuai naik dan terus naik dalam setiap bulannya, bahkan ada juga pengguna internet indihome dengan kecepatan 10 Mbps yang membayar hampir 500ribuan pada setiap bulannya, padahal jumlah tagihan tersebut seharusnya untuk kecepatan 20 Mbps.

Namun, dalam hal ini ada juga pelanggan indihome IP yan idak pernah mendapat masalah seperti itu.

Terus apa penyebabnya?

Ok pada artikel saya kali ini akan sedikit menjelaskan mengenai beberapa hasil dari analisa, yang menyebabkan tagihan IndiHome jadi tidak sesuai.

Kenapa Tagihan IndiHome Tidak Sesuai?


1. Berlangganan IndiHome Saat Promo

IndiHome sewaktu waktu mengeluarkan promo untuk menarik perhatian orang agar berlangganan, biasanya promo tersebut di adakan saat hari - hari penting, seperti hari Kemerdekaan, Idul Fitri, Tahun Baru dan lainya.

Biasanya, kebanyakan orang bahwa promo tersebut dapat berlangsung secara selamanya. Padahal tidak. Karena dimana tagihan promo biasanya akan berlangsung hanya selama 6 bulan dan apabila sudah lebih, maka tagihan akan jadi naik kembali seperti harga normalnya.


2. Menerima Penawaran Secara Tidak Sadar

Jika mungkin anda pernah menerima telepon dari kantor IndiHome Greater Jakarta, Nah, untuk itu bisa sajah tagihan naik disebabkan oleh itu. Karena biasanya mereka menghubungi pelanggan. Dan awalnya memang pertanyaan yang diberikan akan sangat perhatian, dimana mereka menanyakan tentang kualitas internet.
Tapi setelah itu biasanya mereka akan menawarkan beberapa hal lagi seperti meningkatkan kecepatan internet. Dan yang lebih parahnya lagi penawaran tersebut akan sedikit memaksa. Maka dari itu, pelanggan IndiHome usahakan tidak selalu menerima telepon tersebut atau menolak penawaran walaupun akan sedikit susah.


3. Sering Add On

Add On adalah merupakan sebuah fitur tambahan yang dapat semua pelanggan IndiHome menggunakanya, misalnya seperti menambahkan channel, menggunakan Speed On Demand untuk meningkatkan kecepatan yang telah masuk pada batasan FUP dan masih banyak lagi lainya.

Baca juga : Mengatasi FUP Indihome lewat SOD

Karena semua Add On dapat ditambahkan lewat myIndiHome yang terbilang sangat mudah. Maka dengan kemudahan tersebut mungkin pelanggan terus menerus menambah Add On, apalagu orang baru yang belum mengerti banget mengenai bagaimana sistemnya.

Karena setiap Add On itu akan dikenakan bayaran tambahan. Jadi, semakin banyak Add On maka bisa akan semakin naik terus tagihan dalam setiap bulannya.


4. Ada Kebijakan Baru

Berikutnya yang menyebabkan tagihan Indihomr terjadu terus meningkat yaitu dikarenakan hadirnya kebijakan baru, biasanya dengan alasan untuk meningkatkan kualitas jaringan yang biasa dikirim ke nomor hp pengguna, itu akan ada biayaya tambahan. Karena biadanya Telkom terbilang sering mengeluarkan kebijakan yang seperti itu, namun tidak memberikan kualitas jaringan yang sesuai seperti apa yang sudah dijelaskan.

Jadi, untuk mengatasi agar tagihan IndiHome tidak terus naik, maka bisa diatasi dengan komplain langsung ke Plasa Telkom nya, dan jika itu disebabkan karena telah banyaknya Add On, maka silahkan cabut saja semua fitur yang telah ditambahkan.

Selain itu, anda juga bisa mencoba untuk migrasi ke paket internet saja jika memang tidak terlalu penting membutuhkan tv kabel ataupun telepon rumah. Karena tagihan IndiHome 1P akan jauh lebih murah apabila dibandingkan dengan yang lainnya.

Baca juga : Pasang Indihome Hanya Paket Internet sajah

Munkin itulah sedikit penjelasanya yang menyebabkan Tagihan IndiHome jadi Tidak Sesuai? Kurang lebihnya mohon maaf, semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Kenapa Tagihan IndiHome Tidak Sesuai? Ini Penjelasanya"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel