Pasang IndiHome Hanya Internet Saja Tanpa Harus Repot

IndiHome adalah merupakan produk dari Telkom Indonesia yang telah menyediakan beberapa layanan seperti Internet, Telepon, dan UseeTV. Untuk itu mungkin ada orang yang pernah berfikir ingin sekali memasang IndiHome tetapi hanya 1P gamblangnya hanya internet saja. alasannya sudah jelas sekali karena kebanyakan orang memasang IndiHome hanya untuk layanan internet saja yang paling diperlukan.

Pasang indihome Hanya Internet Saja Tanpa Harus Repot

Dan untuk hal ini juga, ada beberapa pendapat lagi yang mungkin berbeda dan membingungkan antara dapat pasang IndiHome paket internet saja, dengan tidak bisa pasang IndiHome paket internet only, melainkan harus 2P atau 3P. Dan disitu untuk tiap-tiap paket akan beda harga, dan pada umumya semakin banyaknya paket yang digunakan, maka tagihan bulanan juga tentu akan semakin besar.


Pasang IndiHome Paket Internet Saja

kebijakan Plasa Telkom pada tiap tempat akan berbeda-beda, jadi, pada dasarnya disetiap tempat tertentu kebijakan tersebut akan berbeda, walaupun sudah daftar lewat TelkomCare (sosmed) dan apabila tidak ada kebijakan untuk pasang IndiHome internet saja maka tidak akan bisa.

Nah, Untuk mengatasi hal tersebut, ada beberapa trik memasang IndiHome 2P (internet & telpon) kemudian mendowngrade nya menjadi hanya paket internet only. Downgrade ini akan menurunkan paket IndiHome yang digunakan, contoh, contohnya dari 3P terus menjadi 1P.

Untuk cara mendowngrade nya, dapat menghubungi TelkomCare langsung atau lewat Facebook & Twitter kemudian disana anda bisa mengajukan untuk penurunan paket. Dan untuk proses biasanya akan sedikit memakan waktu cukup lama, bahkan juga bisa hingga berbulan - bulan, apalagi pelangannya masih terbilang baru.

Nah, kalau menurut Pengalaman yang sudah dan berhasil, penurunan paketnya itu melalui jasa, yang biasanya ada orang yang suka buka jasa penurunan paket IndiHome, seperti di grup - grup Facebook dan sosmed lainya.

Untuk penurunan paket dari 2P menjadi 1P kalau pada lokasi tempat saya disini harganya terbilang sangat relatif murah, yaitu, hanya Rp. 220.000 itu sudah termasuk PPN.

Jadi, untuk lebih jelasnya bahwa IndiHome untuk paket internet saja tersebut memang benar sudah ada, namun, setiap Plasa Telkom akan mempunyai kebijakan yang berbeda. Tapi jikalau anda tertarik ingin mencoba pasang IndiHome hanya 1P internet saja, anda bisa coba memakai trik ini. namun Saya tidak bertanggung jawab kalau terjadi permasalahan apapun, alasannya karena disini saya hanya sekedar untuk berbagi pengalaman saja, tidak lebih.

Sekian, dari saya semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Pasang IndiHome Hanya Internet Saja Tanpa Harus Repot"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel