Cara Hide SSID Wifi Indihome Huawei HG8245A Tanpa Ribet

Hide SSID Wifi Indihome Huawei HG8245A - Sebrnarnya mang admin sudah membahas mengenai Cara Menyembunyikan Nama WiFi (SSID) IndiHome Maupun Merk Lain pada artikel sebelumnya.

Namun, biar lebih fokus pada cara hide ssid wifi Indihome khusu yang menggunakan Huawei HG8245A jadi tidak ada salahnya jika saya menuliskan artikel ini.

Baca Jug : Cara membuat 2 nama wifi di huawei HG8245A

Cara Hide SSID Wifi Indihome Huawei HG8245A Tanpa Ribet

Tujuan dan maksud menyembunyikan ssid wifi tersebut untuk mengihdari pembobolan wifi dari pengguna yang tidak di inginkan, maka pemilik router wifi biasanya menggunakan setting hide ssid agar orang lain disekitar wifi tidak bisa melihat akan keberadaan wifi tersebut atau alasan lainya sehingga harus menggunakan setting hide nama wifi.

Langsung sajah berikut ini adalah Cara untuk menyembunyikan SSID Wifi Indihome Huawei HG8245A dengan mudah dan tanpa ribet.


Cara hide SSID Wifi Indihome Huawei tipe HG8245A

Untuk Langkah pertama yang harus dilakukan adalah sebagai berikut:

1. Seperti biasanya, silahkan masuk atau logi ke halaman setelan wifi, Huawei HG8245A. Dan untuk ip defaultnya adalah 192.168.100.1. (Gunakan browser Chrome atau sejenis lainya).

2. Untuk username dan password, biasanya diberikan teknisi indihome saat pemasangan awal, jadi, silahkan gunakan untuk login.

3. Ketila sudah berhasil login masuk ke halaman utama modem Huawei HG8245A, silahkan Pilih menu WLAN kemudian Centang bagian Enable SSID dan hapus centang di bagian Broadcast SSID

4. Terahkir jangan lupa klik tombol "Apply" Untuk menyimpan setelan tersebut.

Cara Hide SSID Wifi Indihome Huawei HG8245A Tanpa Ribet

5. Selesai dan untuk cara menghubungkan wifi yang di setel hide atau disembunyikan, jika belum paham silahkan masuk sajah kesini untuk mengetahui cara mudahnya.

Demikam untu Cara hide SSID Wifi Indihome Huawei HG8245A Tanpa Ribet. Semoga bermanfaat dan bisa membantu

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Cara Hide SSID Wifi Indihome Huawei HG8245A Tanpa Ribet"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel