Membuka TV Sharp Lupa Password Lewat Kode Rahasia dan Tombol langsung di TV 100% Work

Sebuah password memang menjadi kebutuhan yang terbilang penting salasatunya adalah dalam menggunakan Televisi di zaman modern ini, agar hal tersebut dapat mengamankan TV dari tangan-tangan jahil yg tidak bertanggung jawab, dan keamanan yang ditawarkan itu sendiri adalah sebuah password dan terkadang bisa lupa dan benar - benar lupa, dan ketika lupa akan password yang menjadi kunci untuk membuka TV tersebut, maka Kejadian ini pada ahkirnya bisa meresahkan kita sendiri karena tidak bisa menonton televisi seperti biasanya. Karena yang ada digambar layar tv hanya muncul beberapa tulisan yang menyuruh untuk memasukan kata kunci atau password dan remote pun yang berfungsi hanya tombol angka sajah.

Membuka TV Sharp Lupa Password Lewat Kode Rahasia dan Tombol langsung di TV 100% Work

Nah, untuk hal tersebut saya disini juga memberikan solusinya kembali untuk mengatasi Televisi yang lupa password dan khususnya untuk TV merk SHARP.

Baca juga: Cara Reset Tv Sharpp Semua Tipe

Bagi yang memiliki tv sharp dan kebetulan sedang mengalami lupa password, hal ini biasanya remote pun yang berfungsi hanya tombol anka sajah dan untuk membuka tv sharp yang lupa password dan remote hanya tombol angka sajah yang berfungsi anda bisa coba menggunakan Kode Recovery nya dulu, yaitu dengan mengetikan kode angka 0000 atau 1111 atau 2398.

Coba satu persatu 3 kode angka di atas biasanya ini ada yang berhasil??

Namun, jika dengan memasukan kode di atas masih sajah tidak bisa mengatasi TV Sharp yang lupa password, maka bisa coba langkah selanjutnya.


Reset TV Sharp Lupa Password lewat Tombol Yang Ada Di TV

Lewat cara ini mudah mudahan berhasil karena cara ini juga sudah saya praktekan sendiri hasilnya 100% berhasil tv terbuka kembali dengan mudah.

  1. Tekan tombol Input + Volume Down
  2. di panel tv dan cabut dahulu kabel colokan listrik tunggu beberapa menit
  3. Kemudian Pasang kembali kabel colokan
  4. lalu tekan tombol Menu + Volume down
  5. secara bersamaan juga dengan menghidupkan tombol ON/OF

Apabila berhasil TV terbuka seperti biasanya jangan Lupa juga untuk meng OFF fitur password yang terdapat di menu Setting. Atau bisa juga untuk mencegah masalah tersebut datang kembali anda bisa tulis passwordnya pada Kertas, atau lainya.

Demikian untuk Cara Buka TV Sharp Yang Lupa Password dengan mudah, semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Membuka TV Sharp Lupa Password Lewat Kode Rahasia dan Tombol langsung di TV 100% Work"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel