Review Singkat Tentang SiCepat Menurut Informasi dan Pengalaman

Pada kesempatan ini saya akan coba memberikan beberapa review menurut informasi dan juga pengalaman waktu menggunakan ekspedisi SiCepat. Menurut info nya jasa pengiriman barang yang satu ini tidaklah sefamiliar JNE atau JNT, Untuk itu dalam ulasan ini semoga saja bisa memberikan manfaat untuk para pembaca artikel ini.

Langsung sajah

Saat memilih SiCepat sebenarnya tidaklah disengaja, karena waktu itu saya membeli beberapa alat speaker dari Jakarta dan untuk dikirimkan ke Bandung dan saya sudah beberapakali selalu menggunakan JNE, dan kali ini juga proses checkout nya saya memilih JNE, namun ketika barang dikirim ternyata ekspedisi yang saya gunakan itu adalah SiCepat.

Review Singkat Tentang SiCepat Menurut Informasi dan Pengalaman

Nah, Ketika mengetahui kurir yang saya gunakan itu tidak seperti biasanya, saat itu saya sempat kecewa dan takut kalau barang saya bisa lama sampai dan yang paling saya takuti barang rusak, namun harus bagaimana lagi mau tidak mau harus percaya, karena sudah jelas tidak bisa mengganti jasa pengiriman lagi.

Dan ternyata SiCepat memang cocok dengan mamanya yang juga terbilang sangat lebih cepat, dari jasa pengiriman barang lainnya.

Disitu saya menggunakan layanan Reguler yang ongkos kirim nya juga hampir sama dengan kurir lain. Waktu itu saya membeli barang tanggal 29 Oktober tahun 2019 dan barang tersebut juga sudah di kantor hari itu juga.

jadi, hanya cukup satu hari perjalanan sajah untuk berada di kantor Bandung.

Hal ini biasanya yang sering menjadi masalah, barang sudah di kantor, namun kurir suka lama mengantarkan ke tempat atau tujuan pengiriman yang bisa memakan waktu 2 bahkan sampai 3 hari.

Namun, SiCepat ini ternyata tidaklah seperti yang difikirkan, 29 Oktober 2019 pada pukul 12:22 WIB barang dibawa kurir SiCepat, kemudian barang pun saya terima pada pukul 17:02 WIB.

Untuk Kualitas Barang yang dikirim baik - baik sajah tentu adalah yang diinginkan oleh pengirim maupun penerima. Karena jika ada barang yang terkadang rusak atau pecah setelah sampai ke tempat tujuan, mungkin hal itu diakibatkan oleh keteledoran dari masing - masing kurir pengirim barang.

Namun ekspedisi yang satu ini saya bersyukur sekalu karena barang yang saya beli bisa diterima dengan baik dan aman tanpa ada kerusakan atau pun lecet.


Ongkos kirim (Ongkir)

Untuk ongkos kirimnya juga tidak jauh beda bahkan terkadang sama dengan ekspedisi yang lain. Pengiriman dari Jakarta ke Bandung dengan paket reguler, biayayanya hanya 10ribu saja.

Dan Karena kantornya masih belum tersebar ke seluruh wilayah. Jadi mungkin hanya bisa digunakan di kota besar sajah dan untuk kedepannya mungkin SiCepat tersebut akan lebih berkembang lagi, karena kalu dilihat dari pelayanannya memang terbilang sangat bagus.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Review Singkat Tentang SiCepat Menurut Informasi dan Pengalaman"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel