Mengatasi Totolink Ex200 Tidak Bisa Masuk Halaman Setting Wifi

Sebelumnya beberapa saat lalu, Mang Admin sudah membagikan artikel untuk cara memperluas sinyal wifi jarak jauh dengan totolink ex200 dan juga bagaimana cara reset totolink ex200 ke pengaturan awal.

Mengatasi Totolink Ex200 Tidak Bisa Masuk Halaman Setting Wifi

Nah, pada kesempatan ini mang admin juga akan memberikan solusi lagi mengenai cara untuk mengatasi totolink ex200 yang tidak bisa login atau masuk ke halaman pengaturan Awal untuk menghubungkan jaringan wifi dari router utama yang ingin di perluas pancaranya.

Untuk itu mari kita ulas bersama, karena hal ini bisa juga menjadi sedikit masalah yang membingungkan dan mungkin sajah anda salasatu pengguna yang mengalami kejadian seperti itu, totlink ex200 setelah direset dengan tujuan ingin mengubah password atau nama dan lainya.

Eh, ketika ingin disetting kembali untuk di hubungkan ke wifi utama, malah kesulitan untuk masuk ke bagian setting nya.

Mengenai itu berikut ini beberapa cara yang bisa anda lakuka ketika menemukan masalah pada totolink ex200 yang tidak bisa ligin.


Mengatasi Totolink Ex200 Tidak Bisa Masuk Halaman Setting Awal di Android

Untuk mengatasi masalah eror tersebut pada Totolink Extand EX200 ada beberapa cara yang mungkin bisa anda coba, diantaranya adalah:
  • Pertama Bisa coba dengan mencabut dahulu totolink ex200 dari colokan listrik, biarkan beberapa saat kemudian pasang kembali ke listrik, lalu coba akses kembali IP "192.168.0.254".
  • Jika cara di atas tidak bisa nengatasi solusi tersebut, maka anda bisa dengan pindah browsser di android anda, misal: sebelumnya kita mengakses IP 192.168.0.254 untuk membuka halaman setelan totolink ex200 menggunakan browser dari Google Crhome, hasilnya tidak bisa masuk atau error, maka solusinya bisa coba dengan mengakses lewat browser lain yang sejenisn seperti, mozila firelox atau browser internet dan lainya.
  • Karena menurut pengalaman ketika setelah reset totolink ex200 dan ingin membuka setelan ex200 kembali lewat browser Crome dan tidak bisa masuk halaman alias error atau ( situs tidak dapat terjangkau ) dalam tampilan layar. karena pada hp saya terdapat 2 browser jadi saya coba membukanya lewat browser Internet yang ada gambar bola dunianya ituloh... ahkirnya berhasil login dan meneruskan settingan ex200 hingga selesai. Dan cara ini sampai sekarang sering saya gunakan ketika ingin mengubah setelan konfigurasi wifi pada totolink ex200.

Hanya itu sajah dari mang admin untuk Mengatasi Totolink Ex200 yang Tidak Bisa Masuk Halaman Setting Awal. Silahkan di coba, semoga bermanfaat dan berhasil, terimaksih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Mengatasi Totolink Ex200 Tidak Bisa Masuk Halaman Setting Wifi"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel