Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik dan Terbanyak Dipilih Pengguna Android

Berikut ini ada beberapa rekomendasi aplikasi edit video untuk hp android yang dapat dengan mudah dipergunakan bagi kamu yang gemar ngedit video menggunakan smartphone. Selain mudah aplikasi ini juga memiliki keunggulan dan spesifikasi tertentu yang mana hal ini sangatlah membantu sekali bagi kalian untuk menyesuaikan video yang diinginkan.

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik dan Terbanyak Dipilih Pengguna Android

Dengan kemajuan smartphone saat ini yang semakin terus membuat para produsen ponsel pintar mulai mengembangkan handphone yang terbilang bisa melakukan segalanya. Sehingga handphone sekarang telah menjelma menjadi teman yang selalu menemani orang saat beraktifitas juga merupakan alat untuk mengabadikan momen tertentu baik itu berupa foto maupun video.

Maka dari itu untuk hal merekam gambar menjadi video telah menjadi kegiatan yang menyenangkan apalagi dengan adanya sosial media seperti youtube instagram, facebook, twitter dan lainya yang dapat membuat sesorang bisa terkenal, atau mungkin hanya ingin berkreasi dengan karyanya.

Nah, untuk itu agar video yang kita rekam bisa lebih menarik maka kamu perlu mengeditnya terlebih dahulu agar terlihat lebih keren dan menarik, oleh sebab itu saya disini merekomendasikan beberapa aplikasi terbaik untuk kamu, karena ini juga berdasarkan penilaian dari pengguna, serta ulasan dan beberapa pengalaman pribadi.

Lebih jelasnya silahkan simak saja beberapa aplikasinya dubaeah ini.


Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Terbanyak Dipilih Pengguna Android


Magisto Video Editor and Marker

Magisto Video, aplikasi ini dapat otomatis mengubah foto menjadi klip video yang siap dibagikan ke media sosial, Untuk fitur pengeditan magisto disini memiliki beragam gaya pengeditan jadi, untuk membuat video kalian menjadi lebih fantastik seperti sport, slideshow, ulang tahun dan sebagainya..

Magisto video maker sendiri juga sudah di download lebih dari 70 juta pengguna android. Untuk itu kamu tidak perlh ragu lagi untuk mengunduh aplikasi tersebut dan berkreasilah dengan bermacam-macam fitur di dalamnya.
Download Magisto Video Editor & Maker


VidTrim Pro

VidTrim Pro, sebuah salasatu aplikasi untuk edit video jadi keren di android, karena aplikasi ini memiliki fitur seperti pemangkasan, penggabungan, memberikan frame, efek video, mengekstrak audio, transcoding ( kompres video dan dikonversi ke MP4).

Dan disana Kamu juga dapat menerapkan efek video yang seperti B/W, Vintage, Blur, Sharpen dll. Juga bisa langsung membagikan videonya ke teman-teman kamu melalui aplikasi ini.
Download VidTrim Pro


FilmoraGo

FilmoraGo aplikasi edit video ini juga cocok jika kamu gunakan, karena aplikasi ini tidak memiliki batas durasi video. jadi, kamu bisa membuat video sepanjang-panjangnya tanpa perlu takut kehabisan tempat untuk durasinya.

Selain itu dengan menggunakan aplikasi FilmoraGo, kamu juga dapat menambahkan musik dan efek, filmoraGo, Pratinjau klip, yang sehingga kamu bisa mengecek videonya sebelum merender video tersebut. Juga dapat mempercepat dan memperlambat, video dan bisa untuk menambahkan transisi agar bisa perpindahan tiap scene terlihat smooth.
Download FilmoraGo


VivaVideo

VivaVideo adalah salah satu editor video dengan banyak fitur-fitur yang dapat kamu coba, mulai dari memotong dan mengabungkan klip video, menambahkan berbagai teks, stiker, musik, filter, transisi dan subtitle dan dubbing langsung. Dan untuk kelengkapan aplikasi yang satu ini juga tidak sampai di situ anda juga dapat mengatur kecepatan video agar mendapatkan efek slowmotion dan mempercepat video.

Jadu, dengan VivaVideo, kamh dapat dengan mudah membuat cerita sehari-hari menjadi maha karya dan membagikan ke dalam sosial media. pensaran dengan aplikasi ini.
Download Viva Video


KineMaster

KineMaster merupakan satu-satunya aplikasi edit video professional dengan fitur lengkap untuk perangkat android, seperti menambahkan foto, atau gambar, stiker, teks, tulisan tangan kedalam video

Selain itu bisa memotong frame jika itu di rasa kurang bagus, fitur pratinjau instan kapan saja, Kontrol kecepatan video, memberikan back sound di fade in dan fade out sound video.
Download KineMaster


Funimate Video Effects Editor

Jika anda mencari aplikasi edit video musik yang menyenangkan Funimite adalah pilihan tepat. Karena dengan Funimite, kamu bisa membuat video sehari-hari kamu jadi lebih kreatif lagi dan instan. Termasuk beberapa rekomendasi aplikasi edit video yang dapat digunakan dengan mudah, bisa membuat video keren dan menarik dengan efek yang selalu berubah-ubah secara real-time, selain itu Funmite juga menawarkan 15 efek video. Dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya.
Download Funimate Video Effects Editor


Movie Maker for Youtube Instagram

Movie Maker for Youtube Instagram User Interface yang sederhana yang membuat kamy dapat lebih mudah menggunakannya. Kamu juga dapat mudah memotong, mengcropping dan mengatur titik fokus video kalian.

Selain itu kamu juga bisa menambahkan berbagai efek, dan setelah jadi kamu juga bisa langsung membagikannya di Instagram, Vine dan sosial media lainnya.
Download Movie Maker for Youtube & Instagram


Video Show

Untuk aplikasi yang satu ini takalah menarik, karena menawarkan fitur edit video yang terbilang luar biasa. mudah digunakan, dari mulai membuat video, foto, menambahkan, musik, dan elemen lainnya. Juga kamu dapat mempercantik video dengan menambahkan elemen teks, efek FX, Gif, stiker, filter foto , transisi, efek suara, untuk itu kreatifitas kalian dalam mengedit video bisa akan jadi lebih keren lagi.

Fitur yang ada di VideoShow:
  • menambahkan musik favorit, merekam suara sendiri.
  • kamu dapat menambahkan 30+ filter agar video kalian bisa lebih memukau.
  • Bisa menambahkan video dan foto sekaligus.
  • 50 tema lebih telah tersedia dalam aplikasi ini, jadi kamh bisa membuat video musik yang menganggumkan secara instan.
  • menambahkan stiker, gambar, Gif, Teks kedalam video
  • Dapat mengedit / menggabungkan / memangkas / membagi / membalik / menggandakan / memutar klip video.
Download VideoShow


Adobe Premiere Clip

Jika kamu sering mengedit video melalui laptop pastinya kamu sudah kenal dengan aplikasi yang satu ini, yaitu Adobe Premiere. Aplikasi edit video yang satu ini sekarang sudah tersedia dalam versi mobile. Dengan Adobe Premiere Clip kamu bisa membuat video secara cepat dan menyenangkan.

Fitur yang tersedia:
Bisa menambabhkan musik dari galeri juga dapat menerapkan zoom gerak lambat dan halus, selain itu kamu juga dapat memoles video dari mulai pencahayaan dan tampilan warna, dengan Adobe Capture CC. Mungkin pcocok sekali untuk kamu yang ingin mengedit secara cepat dan hasil yang berkualitas.
Download Adobe Premier Clip


You Cut

YouCut, adalah salah satu aplikasi terbaik yang menawarkan pengeditan dengan kualitas tinggi. Kamu bisa menerapkan berbagai filter yang menarik dan mengubah warna latar belakang. Dan kamu juga dapat mengatur kecerahan video, kontras dan saturasi.
Download YouCut

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi edit video pilihan terbanyak pengguna android, semoga memberikan kemudahan dan kenyaman buat kalian yang suka mengedit video unik kamu

Selamat mencoba dan berkarya dengan beberapa rekomendasi aplikasi edit video yang di jelaskan di atas. Semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik dan Terbanyak Dipilih Pengguna Android"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel