Totolink N300rt Review Dan Cara Menggunakannya

Memperluas sebuah sinyal wifi merupakan suatu kondisi dimana kita ingin dapat menikmati layanan wifi dengan jangkauan dari jarak yang terbilang jauh dari tebaran sinyal tersebut, maka dari itu solusi terbaiknya adalah kita bisa memakai proteksi dari alat penguat sinyal wifi jarak jauh yang sekarang ini sudah banyak di sediakan.

Totolink N300rt Review Dan Cara Menggunakannya

Nah, untuk artikel mang admin kali ini akan membagikan lagi mengenai cara bagaimana untuk memperluas sinyal wifi dengan router TOTOLINK N300RT yang telah dimodifikasi dan dapat dipakai sebagai antena outdoor wifi, hal ini yang memungkinkan pengguna dapat dengan mudah untuk menyambung atu menembak sinyal wifi dari jarak jauh.

Baca juga: Tembak wifi jarak jauh dengan Totolink ex200

Selain itu, untuk mengenai harganya juga cukup terjangkau sekali dan untuk cara setting Totolink n300rt dalam menembak sinyal wifi dari jauh juga sangat terbilang mudah sekali, hanya dengan memakai fitur WISP untuk mencari nama wifi disekitar

Nah, berikut dibawah ini langkah-langkah memakai totolink n300rt untuk memperluas sinyal wifi.


Setting Totolink N300RT Untuk Meperluas Sinyal Wifi

1. Pertama pastikan perangkat yang anda gunakan sudah tehubung dengan wifi router totolink n300rt.

2. Setelah berhasil di konekan lalu buka browser, dan pada url address bar silahkan akses IP “192.168.1.1” Alamat ini merupakan alamat default dari totolink untuk masuk ke pengaturan admin totolink.

3. Setelah masuk halaman login, silahkan ketik saja untuk username dan password nya adalah admin dan admin (huruf kecil)

4. Setelah berhasil masuk pada setelan router, silahkan pilih menu "Advanced Setup" silahkan Pilih "Operation Mode" kemudian Klik Wireless ISP Client lalu pilih "site survey", ketika muncul nama wifi di sekitar pilih salasatu wifi utama tersebut atau wifi yang ingin anda perluas sinyalnya.

5. Berikutnya, masukkan password wifi utama kemudian Klik NEXT. sesudah itu silahkan sesuaikan nama wifi Anda yang di inginkan.

6. Terahkir, kalau semuanya sudah benar silahkan "Klik Finished", Tunggu proses rebooting sampai selesai dengan baik.

7. Setelah itu silahkan anda Cek dengan meng konekan pada nama jalan masuk wifi baru yang telah di buat dan cobalah untuk browsing di internet dengan youtube dan sejenis lainya, untuk mengetahui apakah langkahnya berhasil atau sebaliknya.

Sampai disini dulu yang bisa saya bagikan mengenai TOTOLINK N300RT Review Dan Cara Menggunakannya mudah-mudahab bisa membantu. Selamat Mencoba.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Totolink N300rt Review Dan Cara Menggunakannya"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel