Inilah Beberapa Kepanjangan Dari LDR Yang Bikin Baper Sekaligus Ketawa

Dalam menjalani suatu hubungan jarak jauh tentu sudah pasti akan lebih menguras tenaga dan juga kesabaran. karena pasangan yang selalu tinggal berdekatan saja tidak akan bisa luput untuk bebas dari masalah serta godaan, apalagi yang tinggalnya berjauhan.

Inilah Beberapa Kepanjangan Dari LDR Yang Bikin Baper Sekaligus Ketawa

Saat bertemu hanya sebentar, walaupun setelah menunggu lama, sudah pasti tidak akan pernah cukup untuk membayar kerinduan yang ditahan selama berhari-hari hingga berbulan dan bertahun.

Baca juga : Perbedaan bilang rindu sama kangen

Saya salut pada kalian semua yang sanggup menjalani hubungan jarak jauh seperti itu, tanpa dan tidak terpikirkan untuk saling meninggalkan sekalipun.

Nah, dalam istilah aslinya, LDR adalah sebuah kata singkatan dari Long Distance Relationship (LDR), namun apakah kamu tahu kalau LDR juga mempunyai kepanjangan lain dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Jawa.

Bagi yang belum mengetahuinya berikut ini adalah beberapa kepanjangan dari LDR yang bikin baper sekaligus bisa ketawa...


Lelah Dilanda Rindu

Tentu sajah akan merasakan lelah berjauhan terus menerus dengan orang terkasih, hanya bisa memandang wajahnya di layar ponsel, mendengar suaranya dari kejauhan, seolah seperti semuanya baik-baik saja tidak ada apa -apa, Sabar sajah, ya yang kebetulan sedang Lelah Dilanda Rindu.


Lalu Di Rampas

Untuk yang satu ini jangan sampai, amit-amit, dikarenakan gara-gara hubungan berjauhan dirinya Lalu Di Rampas.


Lah, Dia Raib

Ini juga jangan sampai terjadi. Berkomitmenlah agar selalu saling percaya dan menjaga. Jangan sampai dirinya sampai raib entah ke mana.


Long Distance Rela-diboongin-ship

Lah.. Kalau yang ini rasanya susah untuk dihindari, yang namanya juga berjauhan, tentu tidak akan bisa selalu melihat dan mengetahui apa sajah yang sedang dirinya lakukan. Jadi, ya wajar - wajar sajah kalau disebutnya Long Distance Rela-diboongin-ship.


Lama Di Restui

Untuk yang ini janganlah selalu berpikir negatif dulu saat menjalani hubungan jarak jauh. Belum tentu ketika dirinya pulang akhirnya sudah mendapat restu dari kedua orang tua, jadi sabar walaupun Lama Di Restui.

Selain kepanjangan LDR yang diplesetkan di Bahasa Indonesia, maka ini ada beberapa lagi dari versi Bahasa Jawa. Yang Pasti kalian bingung antara ingin tertawa atau malah justru miris.


Lungo Dewe Rapopo

(Pergi sendiri gak apa-apa)

Mau bagaimana lagi namanya juga LDR ya susah untuk jalan bareng tiap hari. Di saat pasangan lain yang berdekatan tentu mereka bisa menghabiskan akhir pekan berdua, lah, kamu yang sedang berjauhan dengan dirinya harus rela dong Lungo Dewe Rapopo...


Lho, Ditinggal Rabi

(Lho, ditinggal nikah)

Waduh jika sampai benar pasanganmu sudah tega melakukan hal ini saat kalian berjauhan, tentu dia sangat kelewatan banget.


Lungguh Dewe Ronangis

(Duduk sendirian sambil nangis)

Terkadang hati ini tidak kuasa lagi untuk menahan rindu. Lelah apabila hanya bisa memeluk bayanganmu saja. Kedua mata ini terbawa perasaan hingga jadi air mata. Ku membutuhkan sebuah pertemuan, yang tidak perlu diakhiri kata perpisahan.


Lali Duwe Relationship

(Lupa kalau punya hubungan)

Ketahuilah sangat penting sekali untuk menjaga sebuah komitmen dan komunikasi, walaupun berjauhan, janganlah sampai kualitas hubungan lama - lama jadi menurun. Lali Duwe Relationship.


Lek Diselingkuhi Rangerti

(Kalau diselingkuhin gak tahu)

Saya yakin setiap yang sedang menjalani LDR pastinya akan membenci kalimat satu ini.

''Yang dicintai akan kalah dengan yang selalu ada"

Inilah ancaman terbesar dalam menjalani hubungan jarak jauh, karena keberadaan orang lain yang ternyata dapat mengisi kekosongan tersebut. Hal ini bisa sajah dirinya atau dirimu, atau memang kalian berdua telah mendapat godaan tersebut.

Nah, Kalau sudah jadi seperti itu jangan lupa ingatlah pada momen-momen kalian sebelum jarak dan waktu membentang di perjalanan hubungan kalian.

Bukankah kalian dulu pernah berjanji untuk saling menjaga, dan bersama hingga salah satunya telah habis masanya di dunia.

Demikian dulu untuk artikel kesempatan Mang Admin kali ini semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Inilah Beberapa Kepanjangan Dari LDR Yang Bikin Baper Sekaligus Ketawa"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel