Inilah Perbedaan Bilang Rindu Sama Kangen Yang harus kamu Pahami

Saat kamu dan dia sudah lama tidak bertemu, maka kata - kata “rindu” dan “kangen” menjadi hal yang meliputi dua kata yang menggambarkan sebuah perasaan. Memang kata ini sekilas terasa sama, dan menurut penyampaianya pun sangat kelihatan sempurna.

Tapi dalam kata rindu dan kangen, tersebut, mungkin kamu sendiri juga tahu atau tidak, kalau sebenarnya dua kata itu adalah berbeda.

Inilah Perbedaan Bilang Rindu Sama Kangen Yang harus kamu Pahami

Terus apa perbedaannya??...

Dalam kata ini mungkin kelihatanya sama karena kata ini juga memiliki arti yang sama yaitu "ingin segera bertemu", namun ternyata tidak.

Karena Penggunaan kata rindu dan kangen adalah salah satu yang bikin dua kata ini berbeda.

Untuk itu, biar tepat menggunakan kata rindu atau kangen sesuaikan dengan momennya dan nanti kamu jadi tahu maksud pasangan yang sebenarnya.

simak ulasan berikut ini. Karena rindu dan kangen itu tidaklah sama, kamu harus tahu perbedaan di balik dua kata tersebut.


Perbedaan Bilang Rindu Sama Kangen Yang harus kamu Pahami

Rindu dan kangen akan punya perbedaan yang bisa kamu temukan sesuai pada momennya. Jadi, kalau kamu bisa pikirkan lagi, kata rindu itu harus digunakan dengan situasi yang mendukung.

Misalnya kamu sdang melihat matahari akan terbenam, atau sedang jalan-jalan di pinggir pantai dan teringat pada pasangan, maka untuk menyampaikan ke dia tentang perasaanmu saat itu pasti berkata “Sayang, aku rindu kamu”. Karena suasananya jarang kamu rasakan dan alami, itu akan benar-benar dari dalam hati kamu yang ungkapkan.

Sedangkan kalau kangen tidaklah harus situasinya seperti rindu yang menyayat hati. Dengan mengucap kata kangen berarti kamu lagi teringat pasangan saat lagi beraktivitas sehari-hari dan lainya, jadi, tidaklah harus tergantung mesti momen tertentu. kalau kamu lagi ngetik pesan, makan siang, atau baca buku ketika mau hubungin dia kalimat yang akan muncul pastinya “Eh aku kangen deh sama kamu”.

Selain situasional, kata rindu biasa dipakai saat kamu ingin menyatakan perasaan lebih puitis. Karena sudah pasti kamu ingin terlihat lebih romantis dari biasanya, maka kamu akan bilang rindu ke pasangan. Dengan kata rindu, kamu juga akan terlihat lebih dewasa dalam menyikapi perasaan ke dia dan punya visi dan misi masa depan hubungan yang bisa dipegang. Makanya, tidak heran kalau penggunaan kata rindu tidak sembarang asal di ucapkan.

Baca Juga : Penyebab dan Alasan Yang Bikin Rindu

Tapi kalau kangen bukan cuma waktu untuk memakainya lebih fleksibel bisa kapan saja. Termasuk di saat kamu sedang ngobrol biasa dan lainya.


Rindu

Kata rindu bisa dibilang memang punya nilai yang lebih tinggi dibanding kangen. Karena kata rindu hanya bisa diucapkan khusus untuk kekasih tercinta, yakni seorang saja.

Namun kata kangen ini bisa kamu utarakan pada siapa saja misalnya pada sahabat, teman, dan keluarga.

Karena rindu bisa dibilang perasaan paling dalam yang kamu rasakan. Itulah mengapa cuma bisa kamu utarakan kepada orang-orang tertentu sajah, Sedangkan kangen biasanya hanya perasaan numpang lewat saja.

Entah saat hubungan kalian sedang jauh atau memang kamu yang ingin ungkapkan mengenai perasaanmu yang benar-benar tulus pada dia, maka kata yang tepat kamu pilih pastinya adalah rindu. Karena pemilihan kata rindu tersebut merupakan wujud usaha untuk membuat pasangan makin percaya dan tidak ragu lagi dengan kamu.

Makanya, ketika bilang rindu pasti kamu lagi serius banget ingin terlihat nggak main-main ke dia


Kangen

Sedangkan kangen terkadang bisa di dinilaikan negatif, bayangkan sajah Kalau tidak ada apa-apa tiba-tiba sajah pacar kamu bilang kangen, nah dalam hal ini kamu harus waspada. Jangan-jangan lagi peng..

Jika bilang rindu dan tidak ketemu itu tidak masalah. Namun kalau kangen harus banget bertatap muka.

Karena rindu itu sifatnya tulus, maka tidak bertemu juga tudak masalah. Dalam kata rindu yang kamu sampaikan, terbesit makna kalau dirimu lebih mementingkan perasaan yang selalu terjaga dibanding mengharuskan keduanya untuk bertemu. Kamu selalu percaya ada waktunya kapan bisa bertemu.

Hal ini berbeda dengan kangen yang harus bertatap muka – yang kalau tidak terealisasi nantu ketemu biasanya akan ada drama, misalnya salah satu dari kalian pastinya ada yang ngambek.

Itulah beberapa penjelasanya kurang lebihnya mohon maaf.

Jadi sekarang kamu lagi rindu apa kangen yah???

Sumber: https://www.hipwee.com/hubungan/sebenarnya-rindu-sama-kangen-itu-berbeda-coba-cari-tahu-perasaanmu-yang-mana/

Jangan lupa bagikan ke yang lain. Terimakasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Inilah Perbedaan Bilang Rindu Sama Kangen Yang harus kamu Pahami"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel