Ingin Tahu Penyebab yang Bikin rindu dan Kangen ke Seseorang? ini Penjelasanya

Setiap orang tentu akan memiliki perasaan, salasatunya adalah "kangen" karena kenyataan yang ada dalam hidup ini, sebuah rasa kangen itu adalah sesuatu hal yang terjadi secara alamiah. Walaupun tidak ingin atau menolaknya datang namun rindu sama seseorang adalah sesuatu yang tidak bisa di ingkari. Dan perasaan itu pun hadirnya tidaklah bisa kita prediksi. Dan saar muncul perasaan tersebut mungkin kita sendiri akan bertanya-tanya "kenapa jadi rindu dia? kenapa timbul rasa kangen tersebut pada seseorang yang bukan siapapun.

Ingin Tahu Penyebab yang Bikin rindu dan Kangen ke Seseorang? ini Penjelasanya

Nah untuk itu, apa yang membuat bisa kangen dan merindukan seseorang? apakah rindu ini nyata atau hanya sekedar ilusi sajah, pastinya dalam hal ini akan sulit untuk mengartikan perasaan hati karena faktanya itu adalah memang sebuah perasaan yang hadir yang kita rasakan, sehingga membuat kita menjadi kebingungan.

Sebenarnya untuk menerka apa yang kita rasakan itu simple nya adalah dengan menanyakan dalam hati kecil kita, yang terdalam ketika timbul perasaan tersebut, tanyakan rindu yang sedang kita rasakan untuk siapa. Apakah untuk seseorang yang baru saja kita kenal, atau pada sahabat yang sudah lama di kenal.

Berikut ini penjelasanya yang bisa kamu renungkan.


1. Rasa Kangen Timbul ke Seseorang Yang Baru di Kenal


Rasa rindu itu tidaklah mengenal waktu akan berapa lama mengenal seseorang. Karena rasa rindu bisa saja hadir walaupun kepada seseorang yang baru sajah 1 hari kenal

Apabila kebetulan kamu sedang kangen pada seseorang yang belum lama di kenal, maka penyebab dan alasannya adalah:


  • Tertarik / kagum
    Alasan yang pada umumnya terjadi kenapa kamu kangen sama orang yang baru kenal tersebut adalah, dikarenakan muncul perasaan tertarik dan kagum, sehingga dengan hal itu maka perasaan kamu pengen deket dia terus, ini terjadi karena memang yang kamu kangenin, mungkin orang yang memiliki sifat atau kepribadian yang mampu dapat membuat kamu terpesona.

    Namun perlu dipahami lagi bahwa dalam hal ini belum termasuk dalam aspek cinta, tapi masih pada tahap rasa kagum sajah.
  • Penasaran
    Alasan berikutnya adalah dikarenakan muncul perasaan penasaran. karena kamu belum tahu banyak tentang dia, maka, ada beberapa hal yang membuat kamu penasaran tentang seseorang tersebut. Entah itu karena sikapnya yang baik dan membuatmu penasaran pengen ngobrol atau karena sikapnya yang cuek abis sehingga kamu pengen lebih tahu bagaimana hati dia yang sbenarnya.
  • Memiliki Kesamaan Hobi dan Cara Berfikir Yang Sama
    Mungkin saat kamu mengenal seseorang dan kamu banyak memiliki kesaman dengan orang tersebut, maka kamu merasa nyaman dengan dia, karena obrolan yang kamu lakukan akan nyambung.

    Nah, saat itu terjadi, maka sudah sangat wajar jika kamu menjadi tertarik akan dia, karena ada banyak hal yang mungkin tersimpan dalam pikiran kamu yang ingin di tanyakan ke dia. Itupun bisa akan menimbulkan rasa tertarik dan kagum, sehingga kamu memiliki pikiran untuk bisa lebih dekat lagi denganya.
  • Mampu Membuat Merasa Nyaman walau Baru Kenal
    Terkadang dengan adanya rasa nyaman pun bisa sajah muncul dari seseorang yang baru sajah kita kenal. Karena seseorang yang mampu membuat kita demikian orang yang baik, pandai bicara, dan bisa menghargai kamu, serta mempunyai perilaku yang bisa membuat kagum. Maka saat timbul rasa nyaman saat bersama dia, wajar sajah jika kemudian hari kamu kangen dengan orang tersebut.

    Karena memang sangat sulit bagi kita untuk menemukan orang yang bisa membuat kita nyaman. Karena seseorang yang membuat kita nyaman memang pada dasarnya akan sulit untuk dilupakan.



2. Perasaan kangen Yang hadir Kepada Orang Yang sudah lama kamu kenal

Misalnya kamu memiliki sahabat cowok atau cewek yang sering dekat dengan kamu. Dan selama ini kamu telah banyak menghabiskan waktu denganya, karena mungkin kamu berikrar untuk menunaikan sebuah persahabatan sejati.

Mungkin pertama kali kamu tidak pernah merasakan apapun, dan tidak kurang tidak lebih hanya ada perasaan sebagai sahabat sajah, namun kini mungkin ada yang berbeda. Seperti mulai merasa rindu dan kangen ketika jauh darinya. Dan kamu tidak tahu alasan apa yang membuatnya demikian.

Berikut ini penyebab dan alasanya
  • Ada Perubahan Perasaan Tentang dia Dihati Kamu Yaitu, Muncul Rasa Cinta
    Pada sebuah persahabatan yang telah lama terjalin dipastikan akan juga terjadi adanya perubahan entah itu kerenggangan atau malah semakin dekat. Pada saat kamu merasa kangen dia, maka untuk alasan yang paling logis nya adalah adanya perubahan perasaan yang kamu rasakan. Kamu semakin nyaman denganya, tidak ingin jauh darinya, bahkan ingin dia selalu ada di dekat kamu. Karena Kamu mungkin kangen dia, dikarenakan memang ada banyak hal yang telah kalian lewati berdua yang membuatnya sangat berarti, sehingga membuat orang tersebut telah hidup disudut ruang hati kamu.

    Jadi, dari apa yang sudah lama kamu lewati bersamanya, hati kamu mulai berubah dalam memandangnya dan bisa jadi pertemanan kamu telah menimbulkan benih perasaan suka.

    Untuk mengetahui semakin jelas dalam mengartikan rasa kangen kamu, maka kamu bisa mengukur sejauh mana perasaan kangen yang kamu rasakan sama dia, Apakah rasa kangen kamu sudah sampai pada tahap yang membuat kamu kesepian, membuat kamu sedih, ataukah hanya perasaan kangen yang terjadi hanya sesaat sajah.

    Nah, apabila sudah sampai membuat kamu merasa kesepian dan terkadang membuat kamu ingin menyendiri saat tidak ada orang tersebut, maka dari itu sudah bisa dipastikan bahwa kangen kamu adalah perasaan yang tulus mengenai bagaimana rasa suka kamu terhadapnya, rasa untuk memiliki, dan tidak rela kalau untuk berpisah darinya.

    Dengan begitu sudah jelad bahwa Kebersamaan yang telah kamu jalani bersamanya, kini membuat kamu menempatkan dia sebagai seseorang yang sangat istimewa di hidupmu.
  • Kangen Juga Bisa Terjadi pada Anggapan Seorang Kakak atau Adik
    Pada sebuah persahabatan, kadang juga muncul rasa rindu tapu bukan karena alasan suka semata sajah. Namun juga karena kamu telah menganggap dia layaknya seorang kakak atau adik. seseorang yang telah kamu sayang namun bukan dikarenakan cinta. Perasaan sayang yang telah terjadi karena timbul perasaan untuk menjaga dan melindungi, yang membuatnya nyaman ketika sama kita. Hingga hanya ingin berada didekatnya, karena alasan nyaman, bukan karena pengen menjadikanya kekasih.

    Sebenarnya untuk memahami alasan ini memang cukup sulit, namun bisa kita ketahui dengan jelas, hanya dengan melihat hati kita saat bersamanya, misalnya, kamu merasakan gugup, salah tingkah, berusaha ingin tampil menarik dan memikat. Dan jika hati kamu berdetak cepat, dan timbul perasaan gugup, maka itu sudah bisa dipastikan itu adalah cinta

    Tapi, jika kangen kamu itu adalah karena kamu menganggap dia sebagai kakak atau adik yang pengen kamu ajak bicara dan ketemuan, berarti itu tidak ada perasaaan lain.

Baca juga :
Perbedaan Rindu sama Kangen

Mungkin Itulah beberapa penjelasanya mengenai alasan dan penyeban kenapa kangen denganya, semoga apa yang saya uraikan dalam artikel ini mudah di mengerti, semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan, Terimakasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Ingin Tahu Penyebab yang Bikin rindu dan Kangen ke Seseorang? ini Penjelasanya"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel