Cara Merubah Password Login Bawaan Huawei HG8245A Dengan Buatan Sendiri Tanpa Ribet

Sebelumnya saya sudah share mengenai cara mengubah SSID dan password wifi Huawei type HG8245A dan kali ini masih mengenai huawei, yaitu untuk cara merubah password login defaultnya, karena setiap perangkat pengguna wifi yang dapat terhubung mengakses jaringan wifi tersebut akan dengan mudah juga bisa masuk ke panel settingan router.

Seperti yang kita tahu username dan password default login huawei untuk membuka bagian settingnya sudah tersedia yang secara umum biasanya terdapat di bagian bawah router huawei, dengan begitu tentu sudah banyak orang yang mengetahuinya.

Dan untuk menjaga keamanan login setelan router wifi huawei tersebut agar menjadi lebih pribadi dan aman lagi, kita bisa menggubahnya dengan password login buatan sendiri, yang pastinya tidak akan ada orang lain yang tahu.

Cara seting ini selain untuk router merk Huawei type HG8245A, anda juga bisa melakukanya pada type HG8245H, karena tampilan menu setelan dan cara setingnya juga hampir sama.


Cara Mengganti Password Default Admin Login Huawei HG8245A

Untuk yang pertama harus anda lakukan dahulu tentu perangkat harus terhubung ke modem wifi huawei, terserah lewat komputer atau android.

Pertama Silahkan buka browser kemudian ketikkan Ip di kolom url yaitu 192.168.100.1, Kalau sudah terbuka halaman login, untuk username dan password bawaannya adalah "Admin" dan "admin", setelah masuk:
Pilih System tools > Modify login password

Cara Merubah Password Login Bawaan Huawei HG8245A Dengan Buatan Sendiri Tanpa Ribet

Username : Admin
Old Password : admin
New Password : bebas yang dinginkan
Confirm Password : masukan lagi yang sama seperti di kolom "New Password"

Sebagai catatan, apabila anda login dengan mengggunakan telecomadmin maka password dengan akun tersebut biasanya tidak bisa diganti, karena yang bisa diganti hanya dengan akun Admin.

Itulah beberapa artikel mengenai Cara Merubah Password Login Bawaan Huawei HG8245A Dengan Buatan Sendiri Tanpa Ribet. sampai disini dulu semoga bisa membantu dan selamat mencoba

Referensi:
https://home.transformacaodigital.com/ct8t2f/fiberhome-router-wifi-password.html
https://support.apple.com/id-id/HT202068
https://utekno.com/cara-mengganti-password-user-modem-huawei-9042

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Cara Merubah Password Login Bawaan Huawei HG8245A Dengan Buatan Sendiri Tanpa Ribet"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel