Inilah Username dan Password Default modem indihome huawei HG8245H Terbaru

Saat pertama kalinya berlangganan indihome fiber, pada umumnya semua pengaturan/setting dilakukan oleh teknisi khusus dari indihome. Tentu kita sebagai pengguna terima beres tinggal serah terima dan langsung bisa internet sepuasnya.

Inilah Username dan Password Default modem indihome huawei HG8245H Terbaru

Namun, setelah beberapa saat tentunya kita pengguna akan merasa penasaran bagaimana sih untuk nenganti Password Wifi, dan nama SSID Wifi atau melakukan setting port forwarding untuk membuat webserver sendiri, CCTV atau untuk perantara Home Automation dan lainya.

Secara default atau bawaan pabrik, Modem/ONT ini memiliki beberapa jenis user. Dan Untuk mencoba user dan password silakan colokan kabel ke modem/ont biasanya port 3, atau koneksikan melalui wifi. Buka http://192.168.100.1

Username dan Password Default Modem Indihome Huawei

Username dan Password Modem atau ONT dibawah ini bisa digunakan untuk login baik itu seri Hg8245h, Hg8245a maupun Hg8245h5

Username dan password Huawei
Username: Admin
Password: admin
Username: root
Password: admin
Baru 2020
Username: telecomadmin
Password: admintelecom
Username: support
Password: theworldinyourhand

Silahkan coba satu persatu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Inilah Username dan Password Default modem indihome huawei HG8245H Terbaru"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel