Cara Mengetahui Ciri - Ciri Yang Memblokir Kita di WhatsApp Tanpa Ribet

Sebelumnya Mang Admin juga sudah pernah menjelaskan pada artikel lalu mengenai Cara Memblokir dan Membuka Blokiran di WhatsApp. Jadi kontak wa yang telah di blokir sebenarnya masih bisa untuk mengirim pesan, tapi sayangnya pesan tersebut tidak sampai pada orang yang memblokirnya.

Cara Mengetahui Ciri - Ciri Yang Memblokir Kita di WhatsApp Tanpa Ribet

Tentu sajah hal ini sangatlah bikin kesel sekali, padahal pesan yang kita kirim tersebut isinya sangatlah penting sekali, Tapi sebelumnya bersabarlah dahulu mungkin sajah orang yang kita kirim pesan wa tersebut sedang sibuk atau ada urusan lain yang lebih penting.

Dan sebelum kita menyangkan bahwa orang yang di kirimi pesan wa tersebut telah meblokir kontak wa kita, maka kita bisa coba memastikan dahulu bahwa memang benar adanya kontak kita di blokir oleh orang tersebut atau tidak.

Berikut dibawah ini ada beberapa cara agar kita bisa Mengetahui Orang yang Memblokir di WhatsApp


Cara Mengetahui Ciri - Ciri Yang Memblokir Kita di WhatsApp


1. Langkah pertama kamu bisa coba dengan Kirim pesan ke orang yang menurut kamu telah blokir nomor kita. Perhatikan dengan baik, kalau pesan yang kamu kirim tidak menunjukkan dua tanda centang dan hanya menunjukkan satu tanda centang sajah, maka itulah salah satu ciri - cirinya bahwa kamu memang telah di blokir.

Dan untuk memastikannya, kamu bisa coba dengan cara kirim pesan ke orang yang telah kamu curigai dengan menggunaka nomor whatsapp lain, dan apabila lewat nomor wa lain pesan bisa terkirim dan sampai, itu sangat jelas sekali bahwa kontak telah di blokir.

2. Cara berikutnya kamu bisa cek dengan membuka kolom obrolan dan perhatikan penanda waktu yang telah muncul dibawah nama kontak. Biasanya penanda waktu tersebut akan menunjukkan kapan orang itu terakhir online. Apabila penanda waktu juga tidak muncul, maka sudah bisa dipastikan ini juga salah satu ciri kontak kita telah di blokir. Dan untuk memastikannya, coba juga dengan menggunakan nomor whatsapp lain.


3. Selanjutany bisa coba dengan melihat foto profilnya, karena biasanya orang yang telah di blokir tersebut tidak akan bisa melihat foto profilnya, dan Foto profilnya akan berubah jadi bingkai atau kosong.


4. Untuk cara yang satu ini kamu bisa coba dengan whatsapp call (telepon). Biasanya apabila nomor kita benar diblokir, maka kita tidak akan bisa menghubungi, biasanya panggilan juga tidak akan diteruskan dan secepatnya dimatikan.

Itulah beberapa cara untuk mengetahui ciri - ciri orang yang sudah memblokir nomor WA kita. Jadi, intinya kita bisa memastikan dahulu menggunakan nomor whatsapp lain yang berbeda. Sekian sedikit artikel dari saya, semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Cara Mengetahui Ciri - Ciri Yang Memblokir Kita di WhatsApp Tanpa Ribet"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel