Mengatasi Totolink Ex200 Yang Terhubung Namun Tidak Bisa Akses Internet

Totolink Ex200. Alat wifi sederhana yang terbilang praktis sekali dalam pengunaanya karena tidak memerlukan kabel dan sebagainya, cukup colokan langsung pada aliran listrik langsung bisa digunakan Totolink EX200 juga memiliki harga yang relatif murah yang sudah pasti sangat terjangkau sekali.

Memang alat ini di fungsikan untuk memperluas serta memperkuat sinyal wifi yang lemah jika di akses dari jarak jauh

Namum, bagaimana jika terjadi masalah seperti perangkat yang sudah terhubung tapi tidak bisa mengakses internet, padahal sinyal full dan bagus.

Mengatasi Totolink Ex200 Yang Terhubung Namun Tidak Bisa Akses Internet
Totolink indonesia

Nah, untuk hal tersebut disini Mang Admin akan share kembali mengenai cara untuk mengatasi totolink Ex200 yang terhubung namun tidak bisa untuk internetan.

Jika totolink ex200 milik anda kebetulan mengalami masalah seperti itu, maka bisa langsung mengikuti artikel ini untuk mendapat solusinya.

Langsung sajah


Mengatasi Totolink Ex200 Yang Terhubung Namun Tidak Bisa Akses Internet

Untuk memperbaiki totolink ex 200 yang mendapat masalah seperti itu maka anda bisa coba beberapa tips berikut ini.
  • Untuk Mengatasi Totolink Ex200 Yang Terhubung Namun Tidak Bisa Akses Internet, anda bisa coba melepas dulu dari colokan listri beberapa saat kemudian pasang kembali. Dan silahkan coba akses lagi apakah berhasil atau belum.
  • Jika belum bisa, selanjutnya anda coba untuk reset ulang totolink ex200 tersebut ke pengaturan pabrik, lalu setting kembali konfigurasinya.
  • Jika masih tetap tidak bisa, yang terahkir anda peeiksa dengan baik router wifi utama yang di hubungkan totolink ex 200, apakah sedang mengalami ganguan atau tidak, apakah router utama terlalu jauh sehingga sinyal nya tidak menjangkau dengan baik pada tempat totolink ex200 di letakan.

Jadi, totolink ex200 tersebut cara kerjanya akan mengikuti kualitas internet dari wifi utama, jiki wifi utama mengalami masalah mungkin sedang ada gangguan internet dan lainya, maka totolink ex200 juga sama akan tidak bisa untuk akses internet walaupun terhubung dan sinyal full bagus.

Nah, untuk mengatasinya selain memperhatikan keadaan wifi utama juga harus menghindari letak terlalu jauh yang sehingga sinyal wifi utama tidak bisa masuk ke totolink ex 200 dengan baik, minimal lampu indikator bagian extend menyala kuning syukur hijau akan lebih bagus lagi, kalau merah walaupun sudah bisa akses internet kurang bagus karena terkadang masih putus putus (lelet).

Mengatasi Totolink Ex200 Yang Terhubung Namun Tidak Bisa Akses Internet

Demikian sedikit ulasan mengenai Cara Mengatasi Totolink Ex200 Yang Terhubung Namun Tidak Bisa Akses Internet

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Mengatasi Totolink Ex200 Yang Terhubung Namun Tidak Bisa Akses Internet"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel