Inilah TOTOLINK A830R Wireless Dual Band Router Dengan Harga Murah

TOTOLINK A830R Wireless Dual Band, merupakan alat jaringan yang digunakan untuk router maupun access point, selain itu, Totolink A830R juga dapat di fungsikan untuk menangkap sinyal wifi dan di sebarkan kembali, tidak hanya itu alat tersebut juga bisa digunakan untuk memperluas sinyal wifi.

Inilah TOTOLINK A830R Wireless Dual Band Router Dengan Harga Murah

Untuk harga Totolink A830R juga sekitar Rp. 250ribuan yang bisa didapatkan di toko online Official Totolink.id, atau toko online lainya, pengiriman langsung ke rumah biasanya membutuhkan waktu hanya 3hari kerja.

Bentuknya kotak keren, kecil dan simpel sekali dan terlihat kokoh.

Dalam 1 kardus Unit Totolink A830R, ada Power adaptor, dan Kabel LAN + Kartu Garansi, dan Buku manual panduan.

Di bagian depan kotak Totolink A830R terdapat logo Totolink juga tiga lampu indikator sys, 5G dan 2,4G, dan lubang udara terdapat di atas bawah dan di bagian belakang terdapat lubang untuk power, tombol reset dan 1 port WAN di sebelahnya lagi terdapat 4 port LAN, untuk port WAN dan LAN disertakan lampu indikator.

Saat menyalakan nanti terdapat dua SSID, untuk 2,4 Ghz dan SSID untuk yang 5Ghz,

Gateway default nya menggunakan DNS Name : http://totolink.net atau kalau menggunakan IP : 192.168.0.1, username dan password nya adalah : admin dan admin.

Untuk setting nya terbilang sangat mudah, tinggal ikuti, next dan next seperti umumnya router lain, jadi nanti tinggal sesuaikan dengan kebutuhan sajah.

Berikut ini Operation Mode Totolink A830R

  • Gateway Mode : yang berfungsi untuk Access Point / Pemancar
  • Bridge Mode : Untuk mengalirkan sinyal kabel dari Access Point utama
  • Repeater Mode : Untuk memperluas sinyal wifi yang lemah
  • WISP Mode : bekerja untuk menangkap sinyal dan membagikanya kembali.

Jika anda sebelumnya sudah pernah menggukan produk dari totolink saya yakin tidak akan kebingungan, karena menu di dalamnya hampir sama, mudah dan sangat simpel sekali. Dan untuk jangkauan sinyalnya terbilang bagus.

Jadi produk Totolink A830R ini, selain harganya sangat terjangkau juga mendapatkan router dengan dual band, desain minimalis, sangat pas jika untuk di letakan pada meja kerja, juga cocok jika di dinding ruangan.

Itulah beberapa ulasan mengenai TOTOLINK A830R Wireless Dual Band Router haraga yang sangat terjangkau, demikian semoga bisa bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Inilah TOTOLINK A830R Wireless Dual Band Router Dengan Harga Murah"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel