Ingin Koneksi seamless@wifi.id di WMS Paket 20Mbps Ini Penjelasanya

Seamless@wifi.id merupakan sebuah layanan tambahan yang bisa di rasakan oleh pelanggan wifi dari indihome, karena dengan mengaktifkan layanan seamless@wifi.id maka anda akan bisa menikmati koneksi internet yang super cepat di area yang sudah tercover atau yang sudah di pasangi access point wifi.id, misalnya di corners telkom, stasiun, bandara, taman kota, cafe, dan tempat -tempat umum lainnya.

Ingin Koneksi seamless@wifi.id di WMS Paket 20Mbps Ini Penjelasanya

Jadi Jika anda adalah salasatu pelanggan wifi dari indihome rumahan, maka anda bisa mengaktifkan layanan seamless@wifi.id tersebut, bisa melalui aplikasi My Indihome, (Bisa instal di Play Store.)

Layanan seamless@wifi.id terbilang dengan harga yang sangat murah, karena hanya cukup dikenakan tambahan harga sekitar Rp. 10.000 sajah per akun yang akan di tambahkan pada tagihan indihome setiap bulannya, itu selama layanan seamless tersebut di aktifkan.

Nah, Ketika sudah mengaktifkan layanan seamless@wifi.id melalui aplikasi di Play Store, maka anda nanti akan mendapat username dan password login pada satu perangkat, jadi satu akun seamless@wifi.id tersebut hanya akan berlaku untuk satu perangkat saja.

Dan untuk cara loginnya akan sedikit berbeda dengan voucher wifi.id dan wifi-wifi yang lain, untuk seamless@wifi.id akan menggunakan metode security EAP-PEAP, jadi, anda bisa login menggunakan smartphone dengan memilih metode EAP-PEAP, atau juga untuk perangkat lainya seperti router maupun access point hanya bisa yang sudah mendukung untuk security EAP-PEAP.

Terus bagaimana jika yang tidak berlangganan dengan indihome dan ingin menggunakan seamless@wifi.id? Berikut dibawah ini adalah penjelasanya.

Dalam hal ini sebenarnya anda bisa membeli nya langsung melalui aplikasi "wifi.id Go", namun untuk harganya mungkin akan sedikit mahal jika dibandingkan dengan yang sudah berlangganan indihome dan mengaktifkan langsung di aplikasi My Indihome, dan menurut informasi yang saya dapatkan sekarang memang sudah banyak yang menjual akun seamless di toko-toko online seperti shopee, toko pedia dan lainya.

Untuk kecepatan speednya up to 100Mbps, ini tergantung dari perangkat yang di gunakan, jadi, jika anda menggunakan perangkat yang sudah support 5Ghz maka speed yang di dapat pastinya akan lebih bagus,

Selain itu seamless@wifi.id ini juga solusi yang tepat buat anda yang sudah berlangganan WMS agar koneksinya tidak terputus-putus, daripada selalu gagal menerapkan auto login untuk venue, maka anda bisa coba sajah seamless@wifi.id tersebut.

Itulah sedikit penjelasan mengenai Koneksi seamless@wifi.id di WMS Paket 20Mbps Semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Ingin Koneksi seamless@wifi.id di WMS Paket 20Mbps Ini Penjelasanya"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel