Daftar Wifi.id Seamless 10 Ribu Per Bulan Inilah Penjelasanya

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Indihome memang telah menjadi pilihan provider internet terbaik di Indonesia karena kualitas kecepatan jaringan fiber optik nya. Memang telah banyak yang berlangganan menggunakan Indihome mulai dari personal, bussiness hingga corporate. Paket internet perbulan dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggannya masing - masing.

Daftar Wifi.id Seamless 10 Ribu Per Bulan Inilah Penjelasanya

Nah untuk pelanggan Indihome tentunya sudah sangat mengenal dengan wifi.id karena wifi.id tersebut, juga merupakan layanan internet dari Telkom yang berbasis wireless publik ataupun hotspot. Untuk layanan Paket Wifi.id ini memang sangat beragam dan yang sering digunakan adalah wifi.id Seamless, mungkin di karenakan harganya juga yang terbilang murah, karena hanya cukup dengan berlangganan Rp. 10.000,- per bulan untuk setiap device nya.

Baca juga : Perbedaan kelebihan Indihome dan Wifi.id

Wifi.id Seamless ini terbilang akan menguntungkan pelanggan Indihome karena bisa mengakses otomatis pada jaringan yang berkecepatan 100Mbps. Jadi, Wifi.id Seamless dapat langsung terkoneksi tanpa harus memasukan username dan password karena hanya cukup sekali mendaftar sajah selama jangka waktu berlangganan.

Selain itu Pengguna juga dapat menikmati Bandwidth yang tidak terbatas serta bebas browsing sepuasnya tanpa harus takut akan kehabisan kuota.

Dan untuk keuntungan lainnya menggunakan wifi.id Seamles, iyalah tagihan nya yang otomatis masuk kedalam tagihan bulanan Indihome jadi tak perlu repot lagi. Dan pelanggan Indihome di perbolehkan mendaftarkan wifi.id Seamless ke beberapa device yang berbeda, karena dalam satu username dan password dapat digunakan untuk maksimal 5 perangkat seperti smartphone android, Iphone, Ipad, tablet, Notebook dan lainya

Berikut ini cara daftar wifi.id Seamless yang bisa anda ikuti.


Daftar Wifi.id Seamless 10 Ribu Per Bulan


Langkah pertama: pastikan anda sudah download aplikasi myindiHome di Google Play Store atau App Store kemudian buka aplikasi tersebut pada jaringan Indihome

Lankah kedua: bagi yang belum memiliki akun silahkan daftar sajah dahulu untuk membuat akun baru, tapi yang sudah memiliki akun silahkan tinggal login sajah.

Langkah ketiga: dibagian menu login silahkan anda isi email dan password yang sudah didaftarkan lalu klik "masuk"

Langkah ke Empat: Jika sudah berhasil login silahkan pilih menu langganan yang terdapat pada bagian paling bawah

Langkah ke Lima: Pilih menu tambah layanan yang letaknya di bagian halaman atas, kemudian pilih Internet dan anda nanti akan diarahkan pada menu tersebut selanjutnya dan pada menu baru silahkan pilih "Wifi.id Seamless"

Langkah ke Enam: Silahkan klik aktifkan untuk melanjutkan aktivitas Wifi.id Seamless tersebut. Kemudian klik lagi aktifkan kembali untuk mendapatkan username dan passwordnyan, nanti akan muncul notifikasi “registrasi yang harus dilakukan dari jaringan IndiHome milik pelanggan”, dalam hal ini pastikan anda sudah terkoneksi dengan jaringan IndiHome, kemudian silahkan klik "Lihat"

Langkah ke Tujuh: Nanti anda akan dikirimkan kode aktivasi, biasanya pesan tersebut ada pada aplikasi My IndiHome selanjutnya klik OK, nanti pada menu pesan pilih klik "disini" untuk melanjutkan aktivasi

Setelah itu sistem aplikasi akan otomatis melakukan cek jaringan Indiehome, Jika nanti aktivasi sudah berhasil dilakukan, biasanya akan ada pesan masuk lagi, bahwa aktivasi sudah berhasil. Dan username serta password nya sudah digenerate secara otomatis oleh sistem.

Berikut ini beberapa cara untuk Aktivasi Wifi.id Seamless


Cara Aktivasi Wifi.id Seamless

Anda setting pengaturan wifi di smartphone, tablet, iphone, ipad atau lain nya, tentu dengan memilih nama SSID seamless@wifi.id anda.

Silahkan masukan username dan password yang ada pada aplikasi myindihome sebelumnya, kemudian klik "Connect"

Dan apabila aktivitas berhasil nanti akan secara otomatis merubah status pada daftar perangkat yang akan terdeteksi melalui Mac address dan status perangkat misal online atau offline.

Itulah untuk cara Daftar Wifi.id Seamless berikut aktivasinya.

Jadi, dengan menggunakan layanan ini maka akan secara otomatis bisa terkoneksi dengan jaringan Indihome dimanapun anda berada dengan kecepatan internet penuh hingga 100Mbps. Maksimal perangkat yang bisa terkoneksi adalah 5 jadi kamu bisa berbagi dengan yang lain selamat mencoba dan semoga bisa membantu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Daftar Wifi.id Seamless 10 Ribu Per Bulan Inilah Penjelasanya"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel