Inilah Trik Mempercepat Koneksi Internet XL Yang Sudah Terbukti Ampuh

Trik Mempercepat Koneksi Internet - Internet yang lembek terkadang bisa sangat menjengkelkan ketika sedang sangat dibutuhkan sekali, misalnya untuk kerjaan, atau hiburan seoerti streaming youtube atau sedang main game online, Dan lainya.

Inilah Trik Mempercepat Koneksi Internet XL Yang Sudah Terbukti Ampuh

Biasanya ada beberapa faktor yang membuat sebuah jaringan internet menjadi lemot, seperti cuaca sedang buruk, kebanyakan pengguna di tempat tersebut, sinyal dan jaringan yang belum terjangkau oleh dukungan 4G.

Begitu juga dengan kartu xl, dimana hal ini masih sering terjadi pada kartu xl yang internetnya terkadang semakin lemot sajah, mungkin hal ini diakibatkan karena banyaknya pengguna kartu xl di tiap daerah hingga membuat jaringan menjadi sibuk. Karena sekarang paket internet xl dijual dengan harga yang terbilang murah. Dan mudah memilikinya.

Nah pada kesmpatan artikel kali ini Mang Admin akan coba memberikan beberapa trik untuk cara mempercepat koneksi internet xl yang lemot, dan cara ini bisa kamu lakukan dengan mudah.

Langsung sajah berikut dibawah ini adalah langkahnya.


Mempercepat Koneksi Internet XL

Untuk mencoba mepercepat internet kartu xl disini saya akan berikan 2 cara yang mudah dan kamu pun pasti bisa melakukanya.


1. Cara mempercepat internet xl dengan setting apn


Untuk cara pertama bisa coba mencari daftar apn yang dapat digunakan untuk mempercepat koneksi internet xl, diantaranya : xlunlimitedxlgprs.netfreeinternet

Silahkan kamu ganti apn nya sajah dan untuk settingan lainnya biarkan kosongkan sajah. Jika kamu masih belum paham, kamu bisa melihat contohnya dibawah ini :

Nama : XL 4GAPN : xlunlimited
Proxy : kosong
Port : kosong
Nama pengguna : kosong
Kata sandi : kosong
dan beberapa settingan lainnya di "kosongkan"

Biasanya untuk masuk ke settingan apn itu akan berbeda - beda, namun secara umumnya kurang lebih seperti ini :

Buka menu Pengaturan > Jaringan Seluler > Pilih salah satu SIM > Nama Titik Akses (APN)


2. Mempercepat internet xl dengan jaringan 4G


ketika posisi jaringan di HSPA (H+) biasanya akan sangat lemot sekali bahkan sampai tidak bisa untuk internetan, tapi khususnya untuk jaringan 4G lancar - lancar saja, walaupun tidak selama nya lancar.

Jadi, untuk mempercepat koneksi internet xl. Sebaiknya gunakan sajah XL 4G, karena saat ini juga sudah sangat banyak dan bisa kamu dapatkan dengan mudah.

Itulah untuk mempercepat koneksi internet xl, dan kedua cara di atas adalah hasil dari pengalaman Cukup sekian, semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Inilah Trik Mempercepat Koneksi Internet XL Yang Sudah Terbukti Ampuh"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel