Review Rahasia Permainan Orang Ketiga Yang Harus di ketahui

Mungkin diantara kalian masih ada yang masih bingung dan belum tahu tentang permainan yang satu ini pastinya bisa menjadi hiburan yang menarik untuk dimainkan bersama teman - teman lain.

Review Rahasia Permainan Orang Ketiga Yang Harus di ketahui

Jadi, bagaimana cara main games orang ketiga ini.

Sebuah Permainan "Jangan Lupakan Orang Ketiga" ini sebenarnya adalah teka - teki yang tentu sajah akan membutuhkan sekali kejelian saat menjawab pertanyaannya. Bahkan dalam acara "WOW di Trans7", Atta Halilintar bersama teman kerja nya memainkan game ini dan masih kebingungan.

Bagi yang kebetulan masih bingung
Berikut sedikit review Contoh permainannya kurang lebih seperti ini:

"Orang pertamanya saya sendiri

"Orang keduanya shakila"

Orang ketiganya siapa ???

"Ainur"


Nah, mungkin jawaban tersebut di atas bisa bikin, bingung ?


Rahasia Permainan Orang Ketiga Yang Harus di ketahui


Terus bagaimana untuk cara menjawab yang benarnya ? Jadi, Coba kamu perhatikan lagi setiap jawaban yang benar dari contoh diatas tersebut, karena sebelum menyebutkan nama orang selalu diawali dengan "Orang pertamanya" atau "Orang keduanya".


Jadi rahasia dari game tersebu akan mengarah lagi ke nama permainannya yaitu "Jangan Lupakan Orang Ketiga". Misalnya seperti ini :


"Orang pertamanya Saya"

"Orang keduanya shakila"

Orang ketiganya siapa ???

"Orang ketiganya adalah Ainur"


Nah, Kira kira seperti itulah pasti kamu sudah mengerti ? Jadi, game teka - teki yang seperti ini akan lebih seru lagi jika dimainkan dengan ditambahkan lagi tantangan itu jika lawan bermain jawabanya "salah" misalnya harus merayu orang yang ada di disekitar atau tantangan lainnya yang bisa bikin lebih asik lagi.

Permainan seperti yang saya jelaskan di atas alangkah baiknya jika dihidupkan kembali. Karena hal ini bisa kita lihat bahwa anak Indonesia yang sekarang di zaman modern ini, akan lebih suka memilih pernainan game online dari pada hal penting lainya, seperti belajar dan sebagainya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Review Rahasia Permainan Orang Ketiga Yang Harus di ketahui"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel