Manfaat Besar Blog Zombie Yang Perlu Diketahui Blogger

Blog zombie, jika di perhatikan dari namanya sajah kesanya sudah angker lantaran dalam hal ini sama sajah membangkitkan sebuah blog yang sudah lams mati dan akan kita hidupkan dengan mengaktifkanya kembali, dan Walaupun begitu, disana ada banyak manfaat dan keuntungan yang dapat di peroleh dengan memakai blog zombie.

Manfaat Besar Blog Zombie Yang Perlu Diketahui Blogger

Nah, berdasarkan informasi yang saat ini sudah beredar dan mang admin juga telah dapatkan, memang benar adanya, bahwa manfaat dari blog zombie tersebut, memang sudah terbilang suatu hal yang begitu besar dan penting harus di ketahui. Karena berdasarkan para pakar seo blog jombie ini memang sudah tidak asing baginya karena, mereka sering menggunakannya sebagai alat untuk membobol SEO pada blog utamanya agar semakin eksis di mesin telusur.

Nah, untuk artikel kesempatan ini saya akan coba berbagi memberikan beberapa pengertian tentang, kelebihan dan manfaat blog zombie, walaupun yang membahas mengenai hal ini sudah banyak, tapi mungkin masih ada yang belum memahami dengan baik, jadi tidak ada salahnya.


Sebelumnya akan saya jelaskan dulu, Apa itu blog zombie ?
Blog Zombie itu, yaitu sebuah blog lama dengan platform gratisan, contohnya seperti blogspot, wordpress, tumblr, dan lainya, blog tersebut sudah lama mati kemudian berhasil diaktifkan kembali. Dan Penyebab matinya blog tersebut mungkin disebabkan sengaja di hapus oleh pemiliknya waktu dulu, atau mungkin juga dihapus oleh pihak platform blog karens sudah mencapai ambang batas waktu di terlantarkan oleh pemiliknya.


Terus apa perbedaan antara blog zombie dengan blog biasa?

Blog zombie itu, blog yang sebelumnya sudah pernah didaftarkan, dengan memakai blog tersebut maka kita akan mendapat beberapa keuntungan dari blog zombie diantaranya adalah:

1. sudah mempunyai visitor
2. mempunyai pagerank
3. mempunyai backlink
4. Tentunya kita mempunyai alamat blog yang bagus
5. dan lain sebagainya.

Mungkin itulah sebagai alasannya kenapa banyak blogger yang suka dan berlomba mencari blog zombie ketimbang membuat blog yang baru.


kelebihan dari blog zombie ?

Tentu dengan memakai blog zombie ada banyak kelebihan jikalau kita berhasil mendapatkanya, maka dari itu banyak para blogger yang mencarinya, seperti yang sudah Saya jelaskan di atas bahwa blog zombie merupakan blog yang sudah lama mati yang berhasil diaktifkan kembali. Karena blog tersebut sudah lama, tentu sudah mempunyai umur, jadi, otomatis blog zombie ini sudah mempunyai nilai Page Rank (PR) yang tinggi, Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA) yang tinggi, bahkan dapat juga sudah mempunyai Backlink yang banyak. tentunya akan sangat mudah sekali untuk bersaing di mesin pencari.

Namun, itu tidak semua blog zombie akan seperti itu, jadi, hanya untuk sebuah blog zombie yang mungkin waktu dulunya menjadi blog yang berkualitas. Lain lagi dengan yang dulunya blog yang tidak berkualitas, misalnya, blog baru dibentuk beberapa hari terus di hapus, blog spam, dan lain-lain.


Apa manfaat dari blog zombie ?

Karena blog zombie ini sangat banyak yang mencarinya tentu akan banyak manfaat dan keuntunganya dari blog tersebut. Karena setiap orang biasanya memanfaatkan blog zombie dengan cara yang berbeda.


Sebagai backlink

Fungsi utamanya blog zombie tersbut oleh para blogger yaitu untuk menawarkan backlink yang berkualitas untuk website utama mereka karena biasanya blog zombie memiliki PR atau Page Rang yang tinggi contohnya PR3. dan cara menggunakanyapun sangat mudah, karena sama hal nya seperti membuat artikel pada blog dan kita tinggal memasang link website utama atau web yang ingin di optimalkan ke home page blog zombie tersebut.


Dijadikan Sebagai Blog Dummy

Blog zombie juga dapat di jadikan sebagai blog dummy, yaitu untuk pendukung blog utama. biasanya dengan cara menanam backlink di blog zombie, untuk menuju ke blog utamanya, dan banyak para blogger yang melakukan hal ini untuk upaya seo blog utama mereka.

Tapi, disini ada beberapa hal lagi yang harus diperhatikan ketika anda ingin melakukan cara ini. Yang Pertama Anda harus membuat artikel di blog zombie yang berkaitan dengan blog utama, kemudian tanam backlink sebaik mungkin di artikel tersebut.


Keuntungan dijadikan Sebagai Blog Utama

Dengan blog zombie, ada juga yang memanfaatkan untuk dijadikan blog utama, dan cara ini juga dapat dibilang sangat efektif, seperti aartikel di atas, bahwa blog zombie itu sudah mempunyai nilai PR, DA PA, dan juga backlink. Tentunya kita tidak harus repot-repot seperti membangun blog dari nol.

Namun seperti yang sudah di jelaskan di atas bahwa tidak semua blog zombie baik untuk dijadikan sebagai blog utama, dan tentu Anda harus mengetahui dulu, seperti apa dan bagaimana Blog Zombie yang Berkualitas.

cara mengetahui bagus atau tidaknya silahkan gunakan ini.
  • Memiliki pagerank tinggi maka akan lebih baik Cek di sini : http://www.prchecker.info/check_page_rank.php
  • Sudah mempunyai backlink banyak akan lebih bagus. Cek di sini : https://ahrefs.com/
  • Sudah mempunyai Page Authority tinggi akan semakin bagus Cek di sini : https://moz.com/researchtools/ose/
  • Sudah mempunyai ranking alexa rendah akan semakin bagus Cek di sini : http://www.alexa.com
  • dan lain-lain
Jika semuanya berkualitas, pastinya sangat bagus sekali dan beruntung sekali jika dijadikan blog utama.


Jika dijual

Mukin Karena blog zombie sudah semakin terkenal maka dari itu peminatnya juga semakin banyak oleh katena itu, menjual blog zombie juga dapat menjadi hal yang bagus,

Dan sekarang ini sudah ada banyak di temukan di internet penjual blog zombie, dengan Harga yang berbeda - beda, mungkin tergantung dari kualitas blog zombie tersebut. Karena sekarang untuk mencari blog zombie sudah mulai sulit.

Itulah sedikit ulasan untuk memahami dan pengertiannya, kelebihan, manfaat dari mendapat blog zombie.

Sekian dari saya mudah-mudahan bermanfaat terimakasih telah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Manfaat Besar Blog Zombie Yang Perlu Diketahui Blogger"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel