Jangkauan Totolink Ex200 Dalam Menyebarkan Sinyal Wifi, Ini Penjelasanya

Totolink EX200 Wireless N Range Extender alat wifi ini yang gunakan untuk memperluas sekaligus memperkuat sinyal wifi dari jarak jauh yang dapat bekerja menyebarkan sinyal wifi kembali ke setiap arah luas, walaupun sebelumnya sinyal wifi di area tersebut tidak terjangkau oleh wifi dari router utama, maka dengan menggunakan totolink ex200, sinyal akan menjadi meluas kembali.

Jangkauan Totolink Ex200 Dalam Menyebarkan Sinyal Wifi, Ini Penjelasanya

Nah, kesempatan artikel kali ini Mang Admin akan kembali sedikit mengulas mengenai Totolink Ex 200, karena hal ini mungkin masih ada yang menanyakan seberapa luas sih jangkauan sinyal wifi yang di pancarkan totolink ex200 tersebut.

Langsung sajah


Jangkauan Totolink Ex200 Dalam Menyebarkan Sinyal Wifi

Menurut pengalaman yang sudah saya coba sendiri jangkauan sinya dari totolink ex200 ini ketergantungan dari menempatkan alat tersebut, jadi, jika totolink ex200 ditempatkan pada ketinggian kurang lebih 250cm dari bawah, maka jangkauan sinyal yang di sebarkan tidak terlalu jauh hanya ada dikisaran kurang lebih 50cm untuk akses internet stabil, itupun dengan catatan bahwa tempat tersebut tidak ada penghalang, misalnya seperti dinding, pepohonan, dan lainya.

Namun, jika totolink ex200 ditempatkan pada ketingian lebih dari 4cm, hasilnya penyebaran sinyal akan semakin luas bisa lebih dari 100cm untuk akses internet stabil.

Jadi, intinya jika alat penguat wifi tersebut ingin digunakan untuk mengakses internet agar terjangkau dari kejauhan, maka usahakan meletakanya pada tempat tingi agar sinyal lebih bagus dalam menyebarkan ke semua arah.

Usahakan juga hubungan dengan router wifi utama tidak terlalu jauh, minimal lampu indikator (Extend) kelap kelip menyala kuning dan Hijau, agar bisa mendapat akses jaringan stabil.

Mungkin itulah beberapa penjelasanya mengenai Jangkauan Totolink Ex200 Dalam Menyebarkan Sinyal Wifi ke area luas. Demikian, silahkan dibagikan lewat tombol berbagi dibawah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Jangkauan Totolink Ex200 Dalam Menyebarkan Sinyal Wifi, Ini Penjelasanya"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel