WhatsApp Kini Bisa Menggunakan pesan Suara Banyak Dalam Sekali klik

Whatsapp merupakan Aplikasi chating yang saat ini sudah memilik banyak sekali pengguna, maka dari itu whatsapp juga selalu berusaha terus untuk menambahkan fitur - fitur terbarunya dan memperbaiki setiap hal dalam aplikasi whatsapp agar menjadi lebih baik lagi untuk pengalaman pengguna.

WhatsApp Kini Bisa Menggunakan pesan Suara Banyak Dalam Sekali klik

Nah, Untuk update fitur baru whatsapp saat ini yang sedang ramai di bicarakan adalah aplikasi whatsapp dapat memutar suara atau pesan suara secara otomatis menjadi berurutan.

Tentunya fitur tersebut akan sangat berguna sekali ketika kebetulan telah mendapatkan kiriman pesan dengan beberapa suara yang terputus putus atau bersambung, Dikarenakan durasinya panjang apabila jadi satu pesan suara

Misalnya saja ketika kamu ingin membucarakan sebuah iformasi penting keteman WA kamu atau curhat dengan seseorang dan lain sebagainya.

Untuk hal terebut maka apabila pesan suara diklik atau dimainkan, secara otomatis nanti whatsapp akan memutar suara - suara selanjutnya dengan berturut sampai selesai.

Jadi, dengan adanya fitur baru tersebut srkarang kamu tidak perlu ribet harus klik tombol play untuk memutar pesan suara yang berikutnya.

Sebenarnya fitur whatsapp ini sudah melakukan pengetesan pada WhatsApp versi Beta tahun kemarin, namun baru baru ini meluncur saat dan telah disebarluaskan Untuk siap dipakai oleh para penggunanya..

Menurut mang admin pribadi fitur WhatsApp ini kurang lebih seperti fitur lainnya yang simpel dan mudah untuk di gunakan.

Sekian dulu untuk sedikit iformasinya semoga artikelnya bisa membantu dan bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "WhatsApp Kini Bisa Menggunakan pesan Suara Banyak Dalam Sekali klik "

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel