Tutorial Cara Daftar Akun Whatsapp, Line Dan BBM Di Android [Updated 2019]

Daftar isi
  1. Cara mendaftar akun whatsapp
  2. Cara mendaftar akun LINE
  3. Cara mendaftar akun BBM

Tutorial Cara Daftar Akun Whatsapp, Line Dan Bbm Di Android [Updated 2019]

Aplikasi WhatSapp LINE dan BBM adalah merupakan media social dizaman modern yang saat ini sedang terkenal di seluruh dunia, dan tentu sajah tiga aplikasi ini pastinya akan mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing diantara satu dengan yang lainya. Dan aplikasi media social ini juga memiliki manfaat yang sama, dan hanya panggilan saja yang berbeda.

Nah, untuk itu dalam artikel mang admin kali ini akan mengulas 3 cara sekaligus mengenai, bagaimana Membuat Akun WhatSapp, LINE dan BBM khusus untuk yang masih pemula banget.

Sebenarnya artikel seperti ini sudah banyak bertebaran di internet, namun biar lebih fokus, maka tidak ada salahnya jikalau saya membuat artikel ini.

Tidak perlu lama-lama, kita langsung sajah pada langkah Membuat Akun WhatSapp LINE dan BBM di Android dengan mudah.

Untuk Yang pertama adalah:


Cara Mendaftar Akun Whatsapp


1. Pastikan sudah download aplikasi whatsapp. (di google playstrore)
2. Buka aplikasi WhatsApp
3. Klik baiklah dan lanjutkan
4. Masukan nomer handphone
5. Masukan kode konfirmasi nya
6. Selesai, Akun whatsapp sudah dapat digunakan

Untuk konfirmasi SMS, biasanya akan dikirimkan dalam waktu kurang lebih 1 menit. Dan Sekarang kalian sudah bisa membuat akun whatsaap dengan mudah, silahkan coba untuk mengirimkan pesan atau panggilan dll.

Selanjutnya bagaimana daftar akun di aplikasi LINE.

Cara mendaftar akun LINE

Untuk daftar line caranya tidak jauh beda seperti daftar akun di whatsapp.

1. Jika belum mempunyai aplikasi LINE silahkan download aplikasi LINE Messenger di play store dulu.

2. Setelah berhasil terpasang, silahkan buka aplikasi line, nanti akan dihadapkan pada 5 slide yang berisi fitur dan keunggulan LINE. Karena disini kita akan membuat ID LINE pertamakalinya, jadi, silahkan klik Sign Up

3. Setelah itu, akan dihadapkan pada 2 pilihan untuk membuat ID Line. Cara yang pertama yaitu verifikasi memakai nomor HP dan cara kedua, verifikasi memakai Facebook.

4. Untuk memverifikasi dengan nomor HP, silahkan masukkan nomor hp kamu kemudian klik Next.

5. Setelah jendela konfirmasi muncul, klik OK, dan secara otomatis LINE akan mengirimkan pesan verifikasi pada nomor kamu, Lalu masukkan kode verifikasi yang kamu terima tadi, pada kolom yang sudah disediakan.

6. Setelah itu kamy akan diarahkan pada halaman untuk memasukkan nama. Buatlah nama yang kamu maksud, kemudian klik "Register"

7. Untuk memverifikasi LINE menggunakan Facebook, seperti artikel di langkah ke-3. Klik pada Login "With Facebook" nantu jendela login facebook akan muncul.

8. Silahkan login ke facebook kamu, sesudah itu akan dimintai konfirmasi untuk menunjukkan author pada LINE di Facebook.

8. Berikutnya akan diarahkan pada halaman untuk memasukkan nama. Buat nama kamu, lalu klik "Register"

9. Nah dari tempat tersebut kamu tinggal melanjutkan proses pendaftaran lainnya seperti men-scan teman yang memakai LINE, memasukkan foto profil, dan menunjukkan detail lainnya.

10. selesai, Aplikasi LINE kamu sudah siap digunakan.

Berikut ini bagaimana langkah-langkah membuat atau daftar akun BBM.


Cara mendaftar akun BBM

Caranya kurang lebih sama juga seperti di atas.

1. Jika belum punya aplikasi BBM nya silahkan Download aplikasi BBM pada layanan "Play Store" di handphone kamu, instal aplikasi tersebut pada handphone.

2. Setelah itu Buka aplikasinya kemudian klik “Sign Up”

3. Setelah menentukan Sign Up maka akan muncul kolom Nama, Email yang akan di gunakan, password, dan lain lain

4. Isi Nama kamu pada kolom Nama, Isi Email yang ingin di gunakan sebagai email BBM kamu nantinya isi juga Password kamu pada kolom Password yang telah tersedia.

Password BBM dapat membuatnya dengan angka, huruf, ataupun kombinasi angka dan abjad, terserah kamu bebas yang kamu inginkan.

5. Setelah semua kolom di isi dengan benar, pastikan kamu kasih cetang atau menceklis ketentuan dalam penggunaan BBM kemudian klik "OK".

6. Nah, Setelah langkah di atas selesai dengan benar, maka kamu telah berhasil membuat akun BBM pada android kamu, Setelah itu tinggal ikuti sajah petunjuk langkah langkah selanjutnya yang ditampilkan dalam aplikasi BBM.

Sampainya disini saya yakin kamu sudah sangat paham sekali dalam mengetahui Tutorial Cara Daftar Akun Whatsapp, Line Dan Bbm Di Android. Demikian dari saya semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Tutorial Cara Daftar Akun Whatsapp, Line Dan BBM Di Android [Updated 2019]"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel