Review Safelinku.com Dan Cara Daftar Gratis Terbaru di Updated 2020

SafelinkU.com situs web yang merupakan sebuah alat yang sering di gunakan untuk pemendek url atau yang sering disebut sebagai "URL Shortener" dengan menggunakan URL Shortener dapat mamungkinkan pengguna menghasilkan uang dari internet dan penghasilan tersebut akan di dihitung menurut CPM. Jadi, untuk fungsi dari pemendek url tersebut sudah jelass membuat url terlihat lebih simple dan keren. tujuan lainnya yaitu untuk menyamarkan sebuah nama file yang aslinya.

Review Safelinku.com Dan Cara Daftar Gratis Terbaru di Updated 2020

Sebenarnya saat ini telah ada banyak layanan pemendek url yang tersedia di internet yang dapat menghasilkan uang, namun, yang harus anda perhatikan dulu yaitu pada CPM Rates yang telah ditawarkan. Dimana CPM Rates tersebut dapat diartikan sebagai "harga bayaran perseribu" untuk kunjungan valid. Tapi yang harus di pastikan dengan teliti adalah, bahwa layanan pemendek url yang anda gunakan tersebut sudah benar - benar membayar, alias tidak scam.

Karena meurut info yang telah Mang Admin dapatkan hal ini tidak sedikit juga yang terbilang curang, misalnya publisher sudah nempunyai saldo banyak dan tinggal payout ajah. Tapi yang terjadi uang malah tidak dikirimkan sama sekali. untuk itu saya harap jangan sampai terjadi.

Nah, Kesempatan ini mang admin akan coba berbagi untuk sedikit memahami tentang Review SafelinkU.com dan Lengkap Cara Daftar Secara Gratis

Tujuan Mang Admin dengan membuat artikel ini mungkin sajah bisa membantu anda untuk lebih memahami dan menambah penghasilan blog selain dari alternatif Google Adsense.


Review SafelinkU

Perlu di ketahui bahwa SafelinkU adalah layanan daftar gratis pemendek url berasal dari Indonesia, dan sekarang Beberapa blogger dengan blog niche download sedang ramai membahas mengenai SafelinkU.com. Dan kebetulan saat ini termasuk saya juga sudah coba mulai menggunakannya walaupun bukan khusus blog download. Dan disini ada beberapa point penting sekali mengenai SafelinkU yang harus di ketahui. beberapa itu diantaranya adalah:

High CPM Rates

sederhanya CPM Rates ini untuk rata - rata uang yang diterima perseribu kunjungan yang valid, berbeda dengan pemendek url lainnya yang biasa membayar publisher dengan harga yang relatif murah, apalagi untuk publisher Indonesia. Akan berbeda dengan negara lainya seperti Amerika, pasti akan mendapat CPM Rates yang tinggi.

Namu, SafelinkU akan memperlihatkan CPM Rates yang dapat di bilang lumayan tinggi dan stabil, terutama khususnya di negara Indonesia, yaitu sampai hingga $4.5. Jadi, untuk hal ini patut segera di perhitungan lagi untuk menambah penghasilan, untuk itu mulailah mendaftar SafelinkU dengan secara gratis, dan dijamin akan bisa meningkatkan penghasilan di blog anda.

Minimal Payout Rendah

Karena Payout atau gajian tentu salah satu hal yang sangat utama ditunggu bagi para pencari receh online di internet. Karena, setiap pemendek url memiliki payout yang berbeda - beda.

Nah untuk SafelinkU milik admin sendiri sebagai publisher minimal payout jumblahnya sebesar $3.71 untuk pembayaran via pulsa dan untuk $5 via rekening bank dengan rate dollar Rp.14.000.

Review Safelinku.com Dan Cara Daftar Gratis Terbaru di Updated 2020

Sebelumnya saya sempet uji terlebih dahulu dengan melakukan test, lalu saya membuatkan artikel ini, tujuan Mang Admin tidak lain hanya untuk memastikan sajah bahwa ini adalah asli dan tidak ada penipuan mska saya mencoba memakai SafelinkU kurang lebih selama satu minggu sampai saldo telah mencapai minimal payout ke pulsa dengan $3.71. Prosses Hanya 2 hari hingga status payout pun sukses.


Untuk Bonus Refferal

Yang lebih menarik lagi kita akan mendapat "bonus refferal". Itu jika anda berhasil mengundang teman lain untuk ikutan bergabung pada safelinku.com dan akan mendapat komisi 10%.

Lumayan kan??..

Mungkin hanya itu dulu untuk beberapa review SafelinkU yang bisa Mang Admin jelaskan dan masih banyak lagi fitur standar lainnya yang ada di safelingku.com, seperti custom name dan lainya.

Jika anda tertarik juga ingin mencoba mendapat penghasilan tambahan, dari web safelinku, maka untuk cara daftarnya terbilang sangat mudah dan gratis, lebih jelasnya anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini :

Cara Daftar Gratis SafelinkU Terbaru

  1. Pertama silahkan masuk ke Web SafelinkU
  2. Setelah masuk ke Member Are
  3. Kemudian Klik Register
  4. Lalu Isikan beberapa data yang dibutuhkan dengan baik dan benar dan jangan lupa juga, yang paling utama yaitu password.
  5. Apabila sudah selesai, silahkan klik "Submit".
Sampainya langkah ini anda sudah berhasil mendaftar ke safelingkU.com tinggal anda siapkan link yang ingin diperpendek. Caranya masuk ke Dashboard lalu pastekan link di "Your Long URL Here" setelah jadi, kopy kembali dan bagikan.

Sekian mengenai Review SafelinkU.com dan Lengkap Cara Daftar Gratis. O_ya.. saya disinipun masih menggunakanya semoga artikel ini masih bermanfaat dan bisa membantu, selamat mencoba.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Review Safelinku.com Dan Cara Daftar Gratis Terbaru di Updated 2020"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel