Rahasia Mempercepat Koneksi Jaringan Wifi Dengan Cmd Paling Work

Mempercepat Koneksi Jaringan Wifi Dengan CMD Paling Work – Seperti yang kita ketahui Bersama, saat ini pengguna Wifi sudah makin bertambah seperti yang sering kita temukan, di tempat-tempat umum yang di kunjungi seperti puskesmas, Restoran, Mall, Cafe, dan lainya

Dan hal yang sering terjadi yaitu ketika posisi kita kebetulan berada pada jarak jauh dari jangkauan wifi tersebut, sehingga menimbulkan koneksi internet Wifi nya menjadi lola alias lembek,

Nah untuk itu, dalam kesempatan ini saya akan membagikan bagaimana memperkuat sinyal Wifi memakai CMD. Dan, saya yakin anda pun pasti bisa dengan mudah untuk melakukanya karena jika mendapati koneksi Wifi yang lemah, pada saat kita memakai WiFi tersenbut maka sudah pasti banyak orang yang menggunakanya, sehingga koneksi wifi akan jadi kurang setabil atau lemah, lain halnya dengan modem wifi langsung di rumah yang hanya memiliki akses internet dengan beberapa pengguna sajah.

Berikut ini mungkin bisa jadi solusinya.


Cara Memperkuat Koneksi Internet WiFI Dengan CMD


Cara ini sudah terbilang menjadi solusi yang tepat, karena anda dapat memperkuat sinyal wifi yang lola dengan memakai software CMD yang kini sudah terbukti efektif dan ampuh, dapat mengubah sinyal internet menjadi lebih kuat dan cepat.

Sebenarnya cara ini bukanlah rahasia lagi kalau memang rahasia, pastinya tidak akan di bagikan orang.

Jadi, mungkin saja masih ada yang kebetulan masih belum tau untuk memperkuat wifi dengan CMD, jadi, tidak ada salahnya kalau saya membuat artikel ini.

Lebih jelasnya silahkan Ikuti sajah beberapa langkah dibawah ini dengan mudah.


Rahasia Mempercepat Koneksi Jaringan Wifi Dengan CMD Paling Work


Sebelumnya anda harus siapkan dulu peralatanya untuk mengubah Koneksi Wifi Lewat CMD agar lebih akurat dan cepat.
  • PC yang sudah memakai sistem operasi Windows.
  • Terhubung ke jaringan wifi
Jika peralatan sudah ada, dan untuk langkah pertama silahkan tekan tombol Ctrl+R pada keyboard, kemudian ketik CMD

1. Cari menu "DNS Server" setelah ketemu silahkan di catat atau di ingat-ingat Tulis perintah ini dengan baik dan benar.

Rahasia Mempercepat Koneksi Jaringan Wifi Dengan Cmd Paling Work
2. Berikutnya arahkan kursor mouse pada bawah jendela cmd, kemudian ketik perintah pada cmd.

Sebagai contoh disini: ping -L 60000 1.2.3.4.5 -t , nah angka 60000 ini yaitu sebuah bandwith yang sudah anda tarik, dan 1.2.3.4.5 yaitu untuk tumpuan IP DNS Server.

3.lalu silahkan klik Enter/Ok, tunggu proses berjalan dengan baik terkonkesi jaringan wifi.

4. Selesai.

Demikian dulu dari saya mengenai cara mempercepat koneksi internet Wifi memakai CMD Sudah 100% terbukti. Semoga artikel ini bisa membantu yang mungkin sering mengalami koneksi Wifi lambat, maka ulasan di atas bisa di coba untuk praktekan sendiri, terimakasih telah berkunjung dan selamat mencoba.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Rahasia Mempercepat Koneksi Jaringan Wifi Dengan Cmd Paling Work"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel