Kecepatan Internet Nasa Menurut Info dari Berbagai Sumber

Kecepatan Internet Nasa Menurut Info dari Berbagai Sumber - Internet, saat ini sudah terbilang sangat banyak dan mudah sekali untuk ditemukan dan hampir setiap pengguna tentu sangat ngarep sekali menginginkan kecepatan internet yang lebih cepat, karena internet sekarang telah digunakan dalam kehidupan sehari - hari orang.

Pada awalnya internet tersebut dibangun sebagai frekuensi untuk komunikasi militer. Akan tetapi dikarnakan perkembangan zaman yang sangat cepat, sehingga internet, saat ini telah digunakan untuk berbagai hal, seperti media hiburan, media belajar, bisnis dan masih banyak lai - lainya.

kecepatan internet juga sangatlah diperhitungkan, untuk kebutuhan sebuah perusahaan dan juga untuk kebutuhan sehari - hari. Dan di Indonesia juga kini telah tersedia beberapa kartu internet tercepat dan stabil atau anda juga bisa menggunakan internet dengan berlangganan wifi agar mendapatkan kualitas yang lebih baik.

Tapi di Indonesia tidak termasuk ke dalam negara dengan internet tercepat di dunia. Seperti Korea selatan yang saat ini telah menduduki posisi pertama dengan kecepatan internet kuartal 2 sampai 24,6Mbps.

Jadi, di Indonesia kualitas internet nya terbilang belum stabil seperti halnya masih sering gangguan, ketika bermain game online dan streaming.

Tentu tak asing juga dengan Google yang merupakan perusahaan terbesar di dunia yang mempunyai kecepatan internet sangat cepat, sampai 1 Gbps dan, menurut informasinya akan terus ditingkatkan lagi hingga menjadi 10 Gbps.

Memang dalam hal ini sudah wajar, karena Google sendiri yang membawa pengaruh besar di dunia internet salah satunya yaitu dengan search engine yang pastinya sering kita gunakan.

Maka dari itu sudah sangat jelas sekali bahwa melalui bantuan tersebut kita bisa menemukan berbagai hal dengan sangat mudah dan cepat.

Nah, terus bagaimana dengan kecepatan internet yang ada di Nasa?

Kecepatan Internet Nasa Menurut Info dari Berbagai Sumber

Apabila kamu penasaran ingin tau, seberapa kecepatan internet nasa, maka menurut dari berbagai sumber terpercaya, hingga sampai saat ini Nasa merupakan internet paling tercepat di dunia yaitu dengan kecepatan 91Gbps.

Jadi, Nasa ini merupakan lembaga luar angkasa milik dari Amerika Serikat dari mulai tahun 1958. Jikalau menurut dari catatan penelitian lembaga tersebut,
memang sudah diakui oleh dunia salah satunya adalah menerbangkan manusia ke planet bulan dan lain-lainya.

Untuk itu memang sudah sangat jelas dan penting, bahwa Nasa tersebut sangatlah membutuhkan internet yang sangat super-super cepat. Gunanya untuk menjalankan berbagai penilitian.

Dan yang harus kamu ketahui internet Nasa juga tidak bisa diakses sembarangan bahkan pegawainya pun belum tentu bisa mengaksesnya.

Melainkan mereka menggunakannya khusus untuk kebutuhan transfer penelitian dari suatu negara pada negara lainnya untuk menjalankan berbagai penelitian.

Mungkin hanya itu dulu informasi tentang kecepatan internet Nasa yang bisa saya berikan, kurang dan selebihnya mohon maaf. Apapun itu, tetaplah selalu bersyukur walaupun kecepatan internet di negara indonesia ini tidak secepat seperti yang ada pada negara-negara lain. Tapi setidaknya kita masih bisa melakukan berbagai hal yang berhubungan dengan internet. Terima kasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Kecepatan Internet Nasa Menurut Info dari Berbagai Sumber"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel