Cara reset Router Totolink N200re Ke Setelan Awal (Pabrik)

Alasan pada umumnya kenapa ingin mereset ulang router, biasanya hal tersebut dikarnakan lupa password untuk masuk halaman router wifi, karena sebelumnya telah menggubah password default admin menjadi password buatan sendiri.

Selain itu bisa juga dikarenakan kondisi router wifi nya tidak bisa menerima sinyal dengan baik, padahal tidak ada gangguan apapun dari provider penyedia layanan internet, sehingga akibatnya tidak bisa menggunakan wifi tersebut secara maksimal. Sehingga munculah keinginan untuk reset router.

Nah, untuk mengatasi permasalahan tersebut kita terpaksa harus melakukan reset ke pengaturan awal totolink n200re, dan mengulangi konfigurasinya kembali seperti waktu pertamakali kita melakukan setting router totolink n200re tersebut.


Cara reset Router Totolink N200re Ke Setelan Awal

Sebenarnya setiap router wifi merk apapun pasti sudah disediakan tombol reset. Namun yang namanya pengguna masih baru banget, pastinya akan sedikit bingung untuk melakukan cara ini, dengan alasan takut rusak dan lainya.

Untuk itu jika bkebetulan anda termasuk orang yang sedang kebingungan, ingin mengetahui tombol reset yang ada pada router wifi merk totolink n200re.

Lebih jelasnya silahkan perhatikan contoh gambar di bawah.

Cara reset Router Totolink N200re Ke Setelan Awal Pabrik

1. Gambar yang mang admin kasih lingkaran merah, itu adalah merupakan tombol lubang reset yang berlabel "Rst"

2. Silahkan tekan lubang reset menggunaka jarum, kayu, kawat atau sejenis lainya. tahan sampai lebih dari 5 lima detik.
jika sudah selesai tapi router masih belum berubah anda bisa mengulanginya kembali.

3. Setelah berhasil direset, dan untuk langkah berikutnya adalah anda bisa setting ulang seperti pertamakali dikeluarkan dari kardus nya.

Mungkin hanya itu dulu dari saya semoga artikel Cara reset Router Totolink N200re Ke Setelan Pabrik, mudah-mudahan bisa dipahami dan bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Cara reset Router Totolink N200re Ke Setelan Awal (Pabrik)"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel