Cara Download Banyak Stiker Baru Keren dan Menarik Untuk Whatsapp

Sekarang Aplikasi pesan instan WhatsApp telah mendukung untuk fitur stiker, seperti aplikasi chat pesaing lainya yang sudah ada dari dulu, namun kelebihan penggunaan WhatsApp versi baru Android dan iOS ini, dapat menggunakan stiker untuk menambahkan variasi saat bertukar pesan ke teman whatsapp lain, dan untuk mendapatkan semua itu, kamu harus pastikam bahwa aplikasi WhatsApp kamu sudah berada pada versi yang paling baru.

Cara Download Banyak Stiker Baru Keren dan Menarik Untuk Whatsapp

Jika belum silahkan perbarui dulu di Google Play Store atau Apple App Store, maka sudah pasti kamu dapat menggunaka fitur stiker tersebut.

Untuk Cara menggunakannya sangat mudah sekali, di dalam kotak mengetik pesan, tinggal klik simbol wajah di bab sebelah paling kiri, lalu anda akan melihat opsi baru yang terdapat di sebelah kanan dari emoji dan GIF, yaitu stiker. Disitu kamu akan melihat beberapa pilihan stiker yang bisa digunakan untuk mengekspresikan sesuatu dalam mengirim pesan.

Namun, stiker bawaan whatsapp hanya ada beberapa sajah untuk pilihanya.

Terus bagaimana jika ingin mendapat dan menambahkan daftar stiker baru lainya supaya pilihan stiker jadi banyak, tentunya akan sangat leluasa untuk mengirim stiker baru yang menarik dan keren untuk kirim pesan whatsapp.

Berikut ini cara mendapat stiker baru yang menarik untuk whatsapp android.


Cara Download Banyak Stiker Baru Keren dan Menarik Untuk Whatsapp

1. Caranya kamu harus mendownload dulu sticker pack terbaru dari Google Play Store atau Apple App Store. disitu tinggal cari saja dengan mengetikan kata kunci 'WhatsApp sticker' di Play Store atau App Store android kamu.

2. Setelah berhasil di pasang, tinggal buka, dan nanti kamu akan di berikan beberapa pilihan sticker pack yang bisa di unduh secara gratis, dan berbayar.

3. Satu hal yang perlu diperhatikan lagi sticker pack yang ingin di download, kamu harus pastikan, bahwa stiker tersebut untuk WhatsApp, ingat jangan sampai salah untuk aplikasi lain.

4. Dan salah satu aplikasi yang menyediakan stiker menarik lucu dan keren untuk whatsapp adalah "Stickers for WhatsApp" buatan dari Talimedia. disitu ada aneka macam ikonik yang dijadikan stiker dalam aplikasi ini, misalnya seperti Mario Bros, Pokemon, Spongebob Squarepants, hingga Elon Musk.

5. Kemudian, download aplikasi sticker pack tersebut seperti biasanya, setelah berhasil terpasang silahkam buka aplikasinya , diisitu kamu akan menemuka informasi stiker-stiker yang dapat kamu tambahkan ke dalam aplikasi WhatsApp milik kamu.

6. Untuk cara menambahkannya, klik simbol plus yang terdapat di bab sebelah kanan, dan stiker yang kamu pilih akan secara otomatis tersedia dalam daftar pilihan stiker di WhatsApp.

Nah, sampai disini dulu yang bisa saya bagikan, mengenai Cara Download Banyak Stiker Baru Keren dan Menarik Untuk Whatsapp, mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Cara Download Banyak Stiker Baru Keren dan Menarik Untuk Whatsapp"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel