Masalah Pin Google Adsense Tidak Sampai Kerumah

Mau bagi sedikit pengalaman mengenai surat dari google yaitu, surat PIN Google Adsense, surat yang berisi pin tersebut tentu saja sangat penting dan berharga sekali, karena tanpa surat itu akun Google Adsense tidak akan memverifikasi dan kita tidak akan mendapatkan pembayaran dari Google.

Masalah Pin Google Adsense Tidak Sampai Kerumah

Nah, untuk anda yang sedang menunggu nunggu surat yang berisi pin dari google Adsense, dan sampai saat ini masih juga belum kunjung datang. Mungkin ada beberap penyebab sehingga surat tersebut nyangkut ntah dimana.

Dan penyebab pada umumnya yang biasanya terajadi yaitu

Pertama Salah Dalam Menuliskan Alamat Rumah

Jadi, solusi terbaiknya coba anda periksa lagi dibagian penulisan alamat pada akun Google Adsense anda apakah terdapat penulisan alamat yang salah atau kurang jelas ?, apabila memang iya, maka anda dapat memperbaikinya terlebih dahulu biar nati petugas pos tidak kebingungan ketika mau melaksanakan pengiriman surat kerumah.

Dan apabila sudah diperbaiki anda dapat meminta pin kembali dengan mengirimkan ulang dengan alamat baru yang telah di perbaiki.

Biasanya dengan alasan penulisan alamat yang salah atau kurang jelas, hal tersebut akan menyebabkan surat tidak dikirim.

Setelah itu tunggu beberapa hari maka surat yang berisi pin dari google akan segera dikirimkan ke alamat rumah anda.


Sudah Dikirim Oleh Google Namun Tidak Dikirimkan Oleh Petugas POS

Walaupun pihak google sudah mengirimkan surat tersebut tapi dari pihak petugas kantor posnya tidak mengirimkannya kepada kita, dengan alasannya menganggap surat itu tidak penting atau ada salah penulisan dibagian alamat surat, sehingga mungkin petugas pos kebingungan untuk mengirimkannya kemana, yang pada akhirnya surat tersebut diabaikan oleh petugas kantor pos.

Dan untuk masalah seperti ini, maka anda bisa melakukanya dengan jemput bola, yaitu, mendatangi langsung kantor pos di daerah anda, dan bertanya pada petugas, apakah ada surat yang dikirimkan atas nama dan alamat seperti yang ada pada KTP anda, (perlihatkan KTP)

Jadi, intinya anda harus datangi kantor pos untuk mengambil surat tersebut.

Baca juga : Verifikasi Identitas Google Adsense Lewat KTP

Semoga sedikit ulasan mengenai solusi untuk Surat Pin Google Adsense Tidak Sampai Kerumah, semoga bermanfaat dan bisa membantu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Masalah Pin Google Adsense Tidak Sampai Kerumah"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel