Review Singkat Hp Samsung Galaxy A71 Yang Seru Untuk Main Game

Galaxy A71 produk lirisan awal di tahun 2020 juga bersama galaxy A51 untuk seri yang lebih tinggi tentu sajah pada A71, dan hal ini juga dia memiliki spesifikasi yang terbilang sudah lebih mumpuni, Walaupun smartphone tersebut bukan khusus di rancang untuk gaming tapi fitur yang terdapat di dalamnya sudah mendukung jika di gunakan untuk gaming misalnya seperti baterai yang bisa tahan lama, visual layar sangat bagus, serta telah di dukung oleh chipset Snapdragon 730G juga hadirnya fitur AI Gaming Booster.


Desain

Review Singkat Hp Samsung Galaxy A71 Yang Seru Untuk Main Game

Untuk masalah desain Samsung Galaxy A71 juga terbilang sesuai dengan apa yang di inginkan konsumen yang mengikuti trend saat sekarang, untuk tampilannya juga lebih bongsor jika di bandingkan dengan Galaxy seri A51 meskipun begitu desain tidak jauh berbeda, hanya ukuran yang terlihat sedikit besar, namun akan terasa nyaman sekali di genggaman, selain itu juga memiliki body sangat relatif ramping serta kontruksi yang kokoh dan solid. Pada casing belakang menggunakan material plastik polycarbonate tentu dapat memilih sesuai selera, Prism Crush Black, Silver dan Blue. Dibagian belakang model kamera mengikuti trend yang kekinian dengan model kotak lengkap dengan led flash.


Kamera

Review Singkat Hp Samsung Galaxy A71 Yang Seru Untuk Main Game

Dilengkapi 4 kamera yang di rancang untuk menagkap berbagai momen baik ketika mengambil gambar secara dekat namun bisa dengan tangkapan yang luas.

Samsung Galaxy A71 juga memiliki kamera berkekuatan 64MP dengan sensor GW1 memiliki bukaan lensa F1.8 yang menghasilkan foto dengan kualitas detail juga tajam walaupun di siang hari dan saat minim cahaya.

Saat perekaman video Galaxy A71 terdapat fitur Super Steady yang mengandalkan gyro-EIS, namun ketika fitur ini diaktifkan pengguna tidak bisa memanfaatkan opsi zooming, filter dan sebagainya. Untuk resolusi rekam gambar, mendukung video.

Galaxy A71 juga menghadirkan layar Infinity-O, dimana kamera depan akan terdapat di dalam layar. Posisinya ada di tengah atas, memiliki sensor kamera berkekuatan 32MP dengan aperture F2.2. Kamera depan ini mendukung wide angle yang sangat cocok jika untuk selfie beramai-ramai. Selain itu kamera depan sudah di dukung fungsi keren seperti AR Moji, Sticker, Filter tidak ketinggalan Beauty mode.


Layar

Review Singkat Hp Samsung Galaxy A71 Yang Seru Untuk Main Game

Galaxy A&! memiliki layar Infinity-O ukuran 6,7 inci edge to edge disematkan teknologi Super AMOLED juga teknologi yang bisa membuat Smartphone tersebut tetlihat lebih tipis dan menampilkan warna visual nyata dan untuk fitur keamanan fingerprint yang tertanam pada layar.


Hardware

Samsung Galaxy A71 juga menggunakan chipset Snapdragon hingga 730G hal ini dirancang untuk menyuguhkan powerful gaming experience dengan kemampuan grafis yang lebih baik jika dibandingkan Snapdragon 730. Qualcomm menambahkan fitur gaming Jank Reducer akan mencegah terjadinya lag. Dengan CPU octa-core dengan proses 8 nm yang terdiri dari dual-core 2.2 GHz Kryo 470 Gold dan hexa-core 1.8 GHz Kryo 470 Silver. Berpadu dengan GPU Adreno 618, dengan dukungan RAM 8GB serta penyimpanan internal 128GB dan ditambah microSD

Jadi, untuk memiliki Smartphone dengan kualitas yang paling baik serta memiliki performa gaming yang sangat mumpuni, maka Galaxy A71 ini bisa menjadi pilihan yang bagus walaupun banderol harga sedikit lumayan, namun pasti terjangkau untuk smartphone kelas menengah, untuk dukungan purna jual dan fitur yang keren jika smartphone ini menjadi pilihan tetbaik.

Sekian untuk artikel Review Singkat Hp Samsung Galaxy A71 Yang Seru Untuk Main Game. Semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Review Singkat Hp Samsung Galaxy A71 Yang Seru Untuk Main Game"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel