Memahami Kelebihan dan Kekurangan Menabung di Jenius BTPN Ini Penjelasanya

Dengan hadirnya Jenius dalam dunia perbankan di Indonesia memanglah sangat menggiurkan, dan bisa disebut sebagai revolusi bank, yang mana anda akan bisa merasakan kelebihan dalam menabung di Jenius BTPN yang tentu sebelumnya tidak akan merasakan di bank lainnya, itu adalah sebuah kartu virtual yang dengan control full, selain itu kelebihan Jenius BTPN juga bisa digunakan untuk pembayaran ketika membeli barang di toko online internasional seperti Amazon dan eBay.

Saat pertamakali launching, Bank Jenius BTPN ini, telah memberikan promo refferal kepada nasabahnya, hal itu dilakukan untuk mengundang nasabah lainya dan akan mendapatkan uang sebesar Rp. 50.000 itu jika berhasil mengajak orang dengan kode refferalnya, jadi, tidaklah heran apabila sekarang telah banyak nasabah yang bergabung.

Memahami Kelebihan dan Kekurangan Menabung di Jenius BTPN Ini Penjelasanya

Hal ini terbilang cuma keuntungan semata sajah, karena memang dibalik itu masih banyak juga Kelebihan lainya dan juga Kekurangan ketika Menabung di Bank Jenius BTPN.

Untuk itu saya akan coba jelaskan info mengenai hal ini.


Apasih Jenius itu?

Sederhananya bank Jenius ini seperti e-money yang dapat memungkinkan nasabah bertransaksi kapan sajah dan dimanapun dengan kontrol yang sangat cukup luas. Tapi disamping itu, anda akan diberikan "kartu fisik" yang dapat digunakan untuk menarik uang tunai atau keperluan lainnya di nesin ATM.



Berikut ini Kelebihan Menabung di Jenius BTPN

Pertama bisa memiliki 5 kartu debit Visa sekaligus pada 1 kartu Jenius BTPN. Yang telah memiliki full control pada setiap akunnya.

Dan keuntungan berikutnya adalah dapat mempermudah pembayaran pada jual beli online, dan juga bisa digunakan juga di marketplace internasional seperti Amazon.

Untuk Proses pendaftaran nasabah yang baru terbilang mudah karena tidak sulit yang dibayangkan, lebih lagi mereka yang ada di Jabodetabek. Karena di khususkan untuk wilayah Jabodetabek, calon nasabah hanya perlu menghubungi Customer Sevice sajah dan selanjutnya nanti pihak bank akan datang langsung ke rumah untuk proses pendaftaran. Sedangkan untuk daerah lain, cara pendaftarannya kurang lebihnya sama seperi bank lain, anda harus pergi ke kantor Bank BTPN di daerahnya masing - masing.

Pihak Jenius akan mengganti "biaya transfer" jika nasabahnya mengisi "saldo" nah, dengan cara mentransfer dari bank lain ini, sangatlah menguntungkan karena nantinya anda akan diberi saldo tambahan nilainya Rp. 6.500 sebagai ganti biaya transfer tersebut.

Untuk membeli pulsa tidak ada biaya tambahan, hanya bayar sesuai harga pulsa yang dibeli. Misalnya kita beli pulsa srbesar Rp. 50.000, maka bayarnya lima puluh ribu juga.

transfer antar bank Gratis pastinya tidak kaget, karena di bank - bank lainnya juga. Keuntungannya sama, gratis ambil duit di berbagai ATM manapun". Karena walaupun tarik uang di ATM bank lain, kita tidak akan dikenakan biaya. Namun hal ini saya sendiri bingung, apakah ini merupakan strategi dalam menarik nasabah baru atau memang akan selamanya seperti itu.



Kekurangan Menabung di Jenius BTPN

Mengenai kekurangan bank Jenius BTPN ini yaitu belum tersebarnya kantor bahkan ATM Bank BTPN. Jadi akan banyak memakan waktu untuk orang yang mungkin jarak lokasinya jauh untuk menuju kantor atau atm BTPN tersebut.

Mungkin itulah sedikit penjelasan tentang Jenius BTPN, kelebihan dan kekurangannya.

Jadi, secara keseluruhan Jenius BTPN ini memberikan fitur yang menarik dalam mengelola keuangan di zaman sekarang ini, contohnya untuk transaksi online. Karena saat ini memang jual - beli online sudah makin banyak digunakan karena mungkin meiliki harga yang lumayan murah dan tidak cape mondar - mandir, untuk itu tidak heran jika banyak sekali nasabah baru, apalagi bagi mereka yang berkecipungan di dunia internet marketing.
Semoga informasi ini bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Memahami Kelebihan dan Kekurangan Menabung di Jenius BTPN Ini Penjelasanya"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel