Kata - kata Arthur Fleck Dalam Film Joker Yang Saat Ini Banyak Di Perbincangkan

Joker adalah sebuah film cerita seru di tahun 2019. Yang Disutradarai oleh Todd Phillips dan diproduseri oleh Todd Philips, Bradley Cooper dan Emma Tillinger Koskoff. Untuk naskahnya dituliskan oleh Todd Phillips dan Scott Silver berdasarkan karakter Joker karya DC Comics.

Kata - kata Arthur Fleck Dalam Film Joker Yang Saat Ini Banyak Di Perbincangkan

Berikut ini beberapa Nama dan pemeran dari film Joker:
Arthur Fleck/Joker, diperankan oleh Joaquin Phoenix
Murray Franklin oleh Robert De Niro
Sophie Dumond oleh Zazie Beetz
dan Penny Fleck, (ibu Arthur). Oleh Frances Conroy.

Film Joker tersebut telah ditayangkan perdana pada Festival Film di Venesia saat tanggal 31 Agustus tahun 2019 juga ditayangkan di Amerika Serikat sejak tanggal 4 Oktober 2019 dan juga di Indonesia yang sudah berlalu.

Film joker tersebut telah menjadi film laga hidup pertama Batman yang mendapatkan klasifikasi R dari Motion Picture Association of America, karena kekerasan berdarah yang kuat, juga perilaku yang mengganggu, dan bahasa serta gambar seksual singkat.


Kata - kata Arthur Fleck Dalam Film Joker Yang Saat Ini Banyak Di Perbincangkan

1. Saat kecil, aku berkata kepada orang mau jadi komedian, semua menertawakanku. Kini, tidak ada satu pun yang tertawa.

2. Sepanjang hidupku, aku tidak tahu apakah aku benar-benar ada. Tapi aku memang ada. Barulah orang menyadarinya.

3. Tolong, aku tidak setuju dengan bahasa itu, tolong jangan.. jangan!

4. Bagian terburuk dari punya penyakit mental adalah orang mengharapkanmu berperilaku seolah tidak sakit.

5. Sepanjang hidupku, aku tidak tahu apakah aku benar-benar ada. Tapi aku memang ada. Barulah orang menyadarinya.

6. Ibuku selalu berpesan untuk tersenyum dengan memasang wajah bahagia. Kata ibu, tugasku membawa tawa dan kebahagiaan kepada dunia.

7. Aku pikir hidupku ini tragedi. Namun kini aku sadar ternyata hidupku komedi.

Itulah sedikit info untuk kata kata yang terbilang ikonik dalam film joker yang saat ini sedang ramai di perbincangkan.

Referensi: https://bangkit.co.id/14702/17-kata-kata-joker-versi-inggris-dan-indo

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Kata - kata Arthur Fleck Dalam Film Joker Yang Saat Ini Banyak Di Perbincangkan"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel