Banyak yang Keluar Bioskop Saat Nonton Film Joker Ini Alasanya

Saat ini sedang ramainya artikel yang mengulas tentang Film Joker di tahun 2019, Film joker yang diperankan oleh Joaquin Phoenix yang telah memicu pro dan kontra. Sejak tayangnya film tersebut di festival Venice, memang film ini telah banyak yang memuji, dan juga banyak yang mengkritiknya karena ada juga yang bilang bahwa film tersebut terlalu tinggi menampilkan aksi kejahatan yang terbilang sadis.

Banyak yang Keluar Bioskop Saat Nonton Film Joker Ini Alasanya

Joaquin Phoenix yang menjadi aktor yang terpilih untuk memerankan sebagai Arthur Fleck, seorang komedian yang telah gagal lalu menjadi bos kejahatan terkenal dan pembunuh berantai kota Gotham.

Dalam film tersebut memang banyk terdapat unsur kejahatan yang sangat brutal dan kejam namun, itu bukan tanpa sebab karena memang kalau Arthur Fleck memiliki gangguan pada mental kejiwaannya, dan sepanjang hidup selalu mendapatkan perlakuan yang tdk adil terkucilkan dan dibully oleh semua orang yang ada disekitarnya.

Baca juga : Kutipan terbaik arthur fleck dalam Film Joker

Dan akting dari Joaquin Phoenix dalam film joker ini memang benar-benar sangat menjiwai sekali dalam menerapkan karakter perannya, sehinga hal ini membuat penonton merasa khawatir setelah menyaksikan film tersebut.

Apalagi baru-baru ini dari lini massa media sosial yang telah diramaikan oleh beberapa tanggapan dari netizen yang sudah menyaksikan film joker tersebut.

Dan tidak sedikit juga penonton yang memilih kabur keluar dari bioskop karena melihat penampilan filmnya yang memaparkan pesan kekerasan dari karakter yang bernama Arthur Fleck.

Berikut ini beberapa tanggapan penonton yang kabur
  1. Sangatlah mengerikan jika berada di sana dengan semua yang terjadi ketika film tersebut mengagungkan sebuah kekerasan senjata dan masalah kesehatan mental.
  2. film tersebut katanya mengancam mental.
  3. Orang yang tidak pernah keluar dari teater sebelum film selesai, namun dengan adanya film Joker tersebut maka ia nyaris pergi.
  4. Bahkan, ada juga yang saking keselnya mereka mengaku menyesal dan mengajak teman- temanya untuk tidak menonton film Joker tersebut.

Namun, kalau menurut saya pribadi yg terpenting tindakan brutal tidak boleh dibenarkan. Jadi, intinya biasa sajalah karena itu hanyalah sekedar film untuk hiburan, memang sih tontonan adalah merupakan tuntunan, namun sebaiknya ambil yang bagus dan buang yang jelek

Dan satu hal lagi, untuk para anak - anak sebaiknya dilarang untuk ikut menonton film ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Banyak yang Keluar Bioskop Saat Nonton Film Joker Ini Alasanya"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel