Review Modem Router Tp Link WR820N Yang Tidak Bisa WISP dan Repeater

Tp Link WR820N adalah salasatu alat jaringan internet wifi yang sering di gunakan untuk penyebaran sinyal, access point atau router, maka, hal ini juga terlihat jelas pada spesifikasinya kalau tipe ini memang berbeda dengan Tp Link lainya yang bisa untuk multi fungsi WISP dan Repeater, seperti Tp Link WR840N.

Namun keunggulan dari Tp Link WR820N ini, selain mempunyai bodi yang keren, juga masih memiliki antena dengan 5dBi yang bisa mengcover pada sudut-sudut ruangan rumah.

Review Modem Router Tp Link WR820N Yang Tidak Bisa WISP dan Repeater

Dan untuk Harga dari Tp Link WR820N juga dipasaran di jual dengan harga kurang lebih 125ribu, mungkin hal ini di karenakan minimnya fitur yang ada di dalamnya.

Ukuran bodi Tp Link tipe WR820N akan sedikit lebih ramping dari WR840N, dengan desain yang terbilang bagus dan kokoh, yang cocok jika untuk di pasang pada dinding ruangan rumah maupun untuk di sanding di meja kerja.

Logo Tp-link dan Lampu indikator, terdapat di bagian depan atau atas, serta lubang-lubang kecil yang agak menyamping dan terdapat lubang fentilasi udara. Dan untuk lubang power, tombol reset, satu por WAN dan dua Port LAN. Terdapat di bagian belakang.

Review Modem Router Tp Link WR820N Yang Tidak Bisa WISP dan Repeater

Untuk cara settingnya Tp Link WR820N terbilang mudah, namun pada halaman antar muka dasbornya mungkin akan sedikit berbeda dengan WR840N ataupun dengan tipe-tipe lainya.

Untuk IP defaultnya adalah : 192.168.0.1 atau bisa langsung masuk ke http://tplinkwifi.net, selain itu Tp Link WR820N juga sudah support MAC Clone.

Nah, untuk anda yang mungkin sedang mencari router dengan harga murah dan desain yang keren, juga dengan sinyal bagus, mungkin dengan adanya Tp Link tipe WR820N ini bisa di dipertimbangkan untuk di coba.

TP Link WR820N juga bisa untuk access point voucheran dan terbilang bagus, juga untuk DHCP bisa di sesuaikan sendiri.

Demikian mengenai sedikit review informasi tentang Modem Router Tp Link WR820N Yang Tidak Bisa WISP dan Repeater semoga bermanfaat dan bisa membantu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Review Modem Router Tp Link WR820N Yang Tidak Bisa WISP dan Repeater"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel