Cara Jitu Melihat Orang Yang Sering Ngintip Akun FB Kita Kini Terbukti

Bagi kamu yang masih suka bermain main di media sosial facebook pastinya akan banyak menemukan info terbaru saat teman-teman lain membagikan status barunya di facebook dari mulai yang terbilang penting, sampai info yang gak karuan sekalipun pastinya ada disitu.

Nah, untuk hal tersebut Profil facebook juga terkadang bisa membuat orang lain tertarik apalagi jikalau pemiliknya, katakanlah, merupakan orang yang terbilang populer dan banyak di senangi, entah itu dari penampilan atau dari gaya kata-kata setatus nya di facebook yang membuat ramai dan terkesan, sehingga teman lain pun bantak yang penasaran dan ingin mengetahui siapakah beliau tersebut dan pastinya akan ada orang yang secara rahasia telah mengikuti perkembangan kamu di akun facebook salasatunya dari status, profil, foto, dan lainya.

Mungkin bagi kamu ada yang ingin tau dan bertanya, siapa sajah sih mereka yang secara rahasia fans sering ngintip profile kita di facebook?

Untuk hal ini sebenarnya secara resmi facebook tidak menyediakan fitur untuk mengetahui orang-orang yang sering membuka dan melihat profil facebook kita.

Untuk itu, bagi kamu yang memang belum mengetahui bagaimana cara mudah mengetahui siapa sajah yang suka buka-buka dan mengintai profil kita di facebook, jikalau tertarik silahkan simak sajah langkah-langkah dibawah ini.


Cara Jitu melihat orang yang Sering Ngintip Profil Facebook Kita

Langkah pertama silahkan instal aplikasi gratis yang ada di menu play store, dan yang sudah mang admin coba buktikan sendiri dan berhasil, aplikasi tersebut bernama
Who Viewed My Profile - Stalkers Visitors Insight.

Setelah berhasil terpasang di android kamu, silahkan masuk dengan akun facebook kamu.

Cara Jitu Melihat Orang Yang Sering Ngintip Akun FB Kita Kini Terbukti

Setelah itu kamu akan menemukan beberapa vitur pilihan, klik sajah seperti contoh gambar dibawah yang di kasih tanda merah

Cara Jitu Melihat Orang Yang Sering Ngintip Akun FB Kita Kini Terbukti

Kelebihan aplikasi ini juga, selain untuk mengetahui orang yang sering melihat profil kita juga dapat untuk mengetahui siapa sajah yang menyukai statusmu dan siapa sajah yang kamu sukai statusnya di facebook.

Setelah di tentukan pilihanya silahkan tunggu sebentar nanti kamu akan segera melihat siapa sajah yang telah rahasia sering melihat-lihat atau mengagumi kamu di facebook.

Cara Jitu Melihat Orang Yang Sering Ngintip Akun FB Kita Kini Terbukti

Nah, dengan demikian, sudah sangat terang sekali apa yang admin uraikan tutorialnya di atas, tentang Cara Jitu melihat orang yang Sering Ngintip Profil Facebook Kita Sudah Terbukti. Selamat Mencoba.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Cara Jitu Melihat Orang Yang Sering Ngintip Akun FB Kita Kini Terbukti"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel