Cara Membuat Stiker WhatsApp Sendiri Biar Tambah seruh dan Gokil

Selain memakai stiker whatsapp hasil download secara gratis. Kamu juga dapat berkreasi dengan menciptakan stiker-stiker whatsapp sendiri yang pastinya akan membuat chat akan semakin seruh dan makin asik. Dan Untuk mendapat hal tersebut kamu hanya memerlukan foto sajah, misalnya menyerupai foto sendiri dan foto tersebut bisa kita buat menjadi stiker untuk whatsapp hanya dengan memakai bantuan dari beberapa aplikasi gratis lainya yang bisa kalian temukan di play store.

Sebenarnya whatsapp sendiri juga sudah menyediakan banyak stiker bergerak dan keren yang bisa di download secara gratis. Selain itu kamu juga bisa mendownload stiker keren lainnya yang lebih banyak lagi melalui aplikasi pihak ketiga dan sala satunya bisa untuk membuat stiker whatsapp sendiri yang kamu inginkan.

Karena dengan membuat stiker whatsapp sendiri, tentunya kamu dapat berkreasi dengan memakai stiker buatan sendiri yang lebih keren dan unik lagi.

 Cara Membuat Stiker WhatsApp Sendiri Biar Tambah Seru dan Gokil

Nah, untuk menemukan hal tersebut pastikan kamu sudah memperbarui aplikasi whatsapp ke versi terbarunya, jika belum silahkan perbarui dulu karena fitur stiker whatsapp juga banyak pennguna yang menyukainya karena dengan adanya penambahan fitur baru ini dapat membuat chat kita di whatsapp bisa semakin seruh menarik dan juga gokil.

Terus bagaimana untuk cara membuat stiker whatsapp sendiri??

Untuk memenuhi hal tersebut kita bisa memerlukan bantuan dari dua aplikasi pendukung yang dapat di unduh secara gratis di google Play Store.


Nama aplikasinya adalah :

1. Background Eraser
Aplikasi dapat berfungsi untuk menghapus background foto, dehingga nanti hasil kesannya stiker dapat menyatu dengan background di whatsapp.

Keren kan?

2. Personal Sticker for WhatsApp
Untuk aplikasi yang satu ini dapat kita gunakan untuk mengimport foto yang telah di edit yang nantinya ingin di jadikan stiker di whatsapp android.

Untuk itu jika kamu sudah mengunduh dua aplikasi seperti yang di sebutkan diatas, berikutnya bisa mengikuti langkah-langkah seperti dibawah ini.


Cara Membuat Stiker WhatsApp Sendiri Biar Tambah Seru dan Gokil

  • Pertama siapkan 3 gambar yang ingin di buat menjadi stiker di whatsapp. Karena untuk mengimport stiker ke whatsapp ini hanya minimal harus ada 3 gambar.
  • Selanjutnya silahkan ubah background gambarnya menjadi "transparan" dengan aplikasi yang bernama "Background Eraser", untuk tujuan dan maksudnya adalah, agar gambar tersebut bisa selaras dengan warna background yang ada di whatsapp. Silahkan masukan gamba yang ingin dijadikan stiker. Jika sudah dipastikan selesai silahkan pilih "Done". Yang terdapat bibagian "Smooth Edge" gunakan level 1 - 5 agar sisi - sisi gambar dapat erlihat rapih, kemudian kalau dirasa sudah selesai semua silahkan klik tombol "Save".
  • Simpan ketiga gambar tersebut dalam satu folder. Kemudian masuk lagi ke aplikasi "Personal Sticker for WhatsApp" lalu pilih "Add" pada gambar yang ingin dibuat menjadi stiker whatsapp.

Setelah sampai pada langkah ini, maka kamu sudah berhasil untuk membuat stiker whatsapp sendiri, dan stiker tersebut juga sudah siap dipakai untuk whatsapp.

Itulah untuk mengetahui bagaimana Cara Membuat Stiker WhatsApp Sendiri Biar Tambah seruh dan Gokil, mudah-mudahan bermanfaat.

Selamat berkreasi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Cara Membuat Stiker WhatsApp Sendiri Biar Tambah seruh dan Gokil"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel