Cara Efektif Melihat Orang Yang Suka Ngintip Profil WhatsApp Kita Kini Terbukti

Selain facebook, line, BBM, imo dan aplikasi Chatting lainya, Watsaap juga terbilang sangat popular di kalangan dunia internet. Dan mungkin sajah suatu pengalaman pengguna banyak menemukan sebuah trik dan tips yang ada di dalam aplikasi Watsaap tersebut. Karena aplikasi ini yang memungkinkan pengguna dapat beraktifitas berkirim pesan teks, kirim foto, video, file, yang bisa dilakukan dengan sangat mudah sekali.

Apalagi saat ini dengan whatsapp versi terbarunya yang bisa di nikmati oleh seluruh pengguna whatsapp di dunia.

Jadi, tak heran kalau Whatsapp, terbilang merupakan aplikasi chat terbaik, karena fiturnya yang lengkap mulai dari chatting, voice call, video call, group chat, stiker lucu, dan selain itu ukuran aplikasinya juga kecil, jadi, sangat ringan serta tidak terlalu banyak memakan biaya kuota paket data internet.

Nah, biasanya jika pertamakali meng instal aplikasi whatsaap tersebut dan terpasang di hp, maka untuk menggunakanya kamu hanya perlu mendaftarkan nomor telepon sajah.

Setelah itu, seluruh nomor telepon teman anda yang tersimpan di kontak telepon dan yang sudah terdaftar di aplikasi WhatsApp, maka nomor tersebut secara otomatis akan muncul di kontak WhatsApp kamu, Dan sebaliknya sebagian teman yang menyimpan nomor anda juga secara otomatis disana akan melihat profil WhatsApp kamu.

Bahkan dalam beberapa hal kasus yang biasa terjadi seseorang yang suka iseng atau kepo sering melihat lihat foto dan status WhatsApp kamu dan akan menyimpan nomor WhatsApp sementara.

Tapi kamu tak perlu khawatir untuk itu, karena kamu pun dapat mengetahuinya bahwa siapa sajah kah yang sering suka mengintai atau melihat lihat padA profile kita di WhatsApp.

Namun untuk hal ini Kita perlu meminta bantuan dar aplikasi lain (gratis) yang dapat dengan mudah di temukan di google playstore, aplikasi tersebut bernama Who Visit My WhatsApp Profile? Whats Tracker Friend. Untuk ukuran aplikadi ini tidak besar hanya sekitar 3,5MB saja.

Cara Efektif Melihat Orang Yang Suka Ngintip Profil WhatsApp Kita Kini Terbukti

Jika kamu masih bingung tentang bagaimana cara menggunakanya, maka dibawah ini adalah beberapa langkahnya.


Cara Paling Efektif Melihat Orang Yang Ngintip Profil WhatsApp kita


1. Download aplikasi Who Visit My WhatsApp Profile? Whats tracker friend ikuti ajakan aplikasi, menyerupai memperlihatkan izin aplikasi Whats tracker untuk mengakses "kontak, foto, media, dan file di perangkat.

2. Berikutnya isi kolom yang di sediakan, menyerupai Alamat email, nomor telpon yang terkait dengan akun whatsapp, dan masukan kata sandi atau pasword. Terahkir klik tombol "signup & Track visitors".

 Cara Efektif Melihat Orang Yang Suka Ngintip Profil WhatsApp Kita Kini Terbukti

3 Setelah terbuka, kamu akan segera mengetahui siapa sajah orang-orang yang sering melihat profile WhatsApp kita, hanya dengan Klik tab yang bertuliskan "Visitor".

 Cara Efektif Melihat Orang Yang Suka Ngintip Profil WhatsApp Kita Kini Terbukti

4. Dan berikutnya dusini kita juga dapat mengetahui daftar nama teman whatsapp yang pernah kita lihat profilnya hanya dengan klik tab tertulis "visited".

5. Selesai.

Semoga dengan sedikit ulasan singkat artikel ini dapat membantu kamu yang mungkin sajah masih ada yang belum memahami Bagaimana Mengetahui Orang Yang Suka Ngintip Profil WhatsApp kita buktinya sudah berhasil.

Selamat mencoba.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Cara Efektif Melihat Orang Yang Suka Ngintip Profil WhatsApp Kita Kini Terbukti"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel