Template Safelink Blogger Original Terbaik dan Keren Gratis Download

Update baru Download Template Safelink Blogger Ori dan Gratis - Safelink merupakan laman di suatu website/blog yang difungsikan untuk mendeteksi apakah url link yang dituju sudah benar aman atau tidak dari berbagai mancam virus dan malware. Untuk itu dengan mengunakan safelink, penguna url download dapat terhindar dari adanya virus yang telah dideteksi, jika dalam file data situs yang di klik tersebut telah terdapat jenis data yang membahayakan perangkat, maka saat itu akan di beri peringatan oleh halaman tersrbut, agar tidak mengunjungi link url tadi.

Untuk seorang Publisher tentunya hal safelink sudah tidak asinglagi, dan biasanya safelink sering digunakan pada Blog dengan Niche Download, tetapi sekarang banyak juga digunakan dalam sebuah blog tutorial sebagai redirect link External untuk dibuka pada halaman baru.

Dan sekarang sudah banyak template blog safelink yang bertebaran di internet, dari mulai yang gratisan hingga yang berbayar. dan tentunya fitur template safelink berbayar pastinya akan memiliki fitur akses bagi pembeli template untuk mengajukan pertanyaan jika mendapat masalah dalam penggunaan safelink yang telah dibelinya.

Nah, Template safelink yang akan mang admin bagikan ini merupakan template buatan dari kompiajaib yang sudah menggunakan framework bootstrap 3 dan valid HTML5 dan tentunya sudah responsive.

Baca juga :
Tutorial membuat blog safelink blogger

Dan dibawah ini adalah contoh tampilan dan beberapa kelebihan dari template kompisafe.


Download Template Safelink Blogger

Template Safelink Blogger Original Terbaik dan Keren Gratis Download

Kelebihan template kompisafe.

  • Auto generate link
  • Link Converter
  • Protected Link
  • Responsive Ads Placement
  • Mobile Friendly
  • Anti Adblock Nontification
  • Fast Access Page Load Speed

Nah, bagi anda yang menginginkan template safelink yang original (asli) silahkan datangi link ini: https://www.kompiajaib.com

Namun, jika anda ingin mencoba yang gratis silahkan klik tombol download dibawah ini.

DEMO Download


berikut ini cara Menggunakan Template Safelink Blogger supaya template tersebut bisa berjalan dengan baik.

1. Setting Template Safelink untuk Blogger
Seting ini bagi yang menggunakan domain blogspot silahkan atur ssl blogger Menjadi https://
Caranya Masuk--> Menu Setting--> Pilih Menu Basic/Dasar--> etelan HTTPS pilih Ya atau Yes.

2. Template Safelink Untuk Blog Dengan Custom Domain
Untuk yang menggunakan custom domain, silahkan hapus script ncr yang ada di Dalam template lalu temukan kode yang seperti ini

var blog = document.location.hostname; var slug = document.location.pathname; var ctld = blog.substr(blog.lastIndexOf(".")); if (ctld != ".com") { var ncr = "https://" + blog.substr(0, blog.indexOf(".")); ncr += ".blogspot.com/ncr" + slug; window.location.replace(ncr); };

Selamat di coba.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Template Safelink Blogger Original Terbaik dan Keren Gratis Download"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel