Cara Cek Kuota Indihome Yang Akurat dan Mudah [Update 2020]

Internet saat ini telah memiliki banyak sekali manfaat untuk kehidupan orang sehari - hari, maka dari itu sudah tidak heran lagi jika banyak orang yang menyukai internet, karana dengan adanya internet, kita bisa berkomunikasi dengan semua orang, seperti halnya adalah keluarga kita sendiri walaupun mereka berada jauh di luar negri, namun kita masih dapat dengan mudah berkomunikasi kapan sajah, selain itu manfaat dari Internet juga sangat membantu sekali dalam mencari informasi apapun yan kita butuhkan dan masih banyak lagi manfaat lainya berkat adanya internet.

Jadi, intinya internet sangatlah memiliki peranan penting sekali untuk kehidupan orang.

Dan paket internet Indihome merupakan salah satu paket internet yang sedang naik daun dan popular di kalangan pengguna saat ini.

Nah, bagi anda yang berlangganan pakat internet dari indihome dan ingin mengetahui sisa kuota dari paket yang anda gunakan, jangan kemana - mana karena disini akan membagikan cara mudahnya.

Cara Cek Kuota Indihome Yang Akurat dan Mudah

Yang harus di ketahui, walaupun kita menggunakan layanan internet Indihome dengan paket unlimited, namun kenyataanya tetap ada kuota (FUP) yang di berikan oleh indihome.

Jadi, bisa kita pantau sewaktu waktu, supaya kita bisa mempertimbangkan pengeluaran jatah kuota yang di berikan indihome agar kita bisa terus menikmati kecepatan internet yang selalu setabil sampai ketemu pada bulan selanjutnya.

Memang sih walaupun jatah kuota bulanan sudah habis sebelum pada waktunya, kita masih bisa menggunakan internetan, tapi kecepatan internet nya akan menurun jauh dari awalnya alias lelet.

Nah, untuk itu kita bisa sesekali ngcek sisa kuotanya, untuk caranya terbilang mudah akurat dan jelas.

Untuk yang belum tahu berikut langkah-langkah cara cek kuota Indihome terbaru bisa kita lakukan di hp android maupun komputer/laptop.


Cek Kuota Indihome Yang Akurat dan Mudah


Pertama anda bisa menggunakan akun myIndiHome untuk masuk, pastikan sudah memiliki akun myindihome, kalau sudah silahkan buka aplikasi myIndiHome nya, kemudian dilanjut dengan masuk ke profile lalu Pilih Paket yang telah anda gunakan, dan untuk mengecek sisa kuota nya silahkan pilih Detail. Disitu nanti anda dapat mengetahui masih berapa sisa kuota internet IndiHome yang telah anda gunakan.

Sangat mudah kan??

Yang harus anda pahami lagi, seperti yang sudah di jelaskan di atas, apabila, batas kuota internet sudah terlampaui, maka yang akan terjadi adalah, koneksi internet wifi nya akan terasa berat alias lemot.

Selain cara di atas disini saya infokan ada dua cara lagi untuk untuk mengetahui sisa kuota Indihome, yaitu bisa lewat website dan juga via sms.


Cek lewat Website

Kunjungi website resmi dari IndiHome di www.indihome.co.id, login dengan email yang sudah terdaftar, atau nomor hp,
Kemudian masuk ke Profil, klik status langganan. Pada status langganan muncul berupa informasi seperti, nomor internet, usee TV, pemakaian internet, juga pemakaian telepon.

Ngecek Kuota lewat SMS

Caranya :Tulis pesan dengan format "ISP sepasi IH sepasi Kode Area dan nomor telepon rumah lalu kirim ke nomor 98108.
Tunggu hingga ada balasan pesan informasi sisa kuota IndiHome.

Sekian dulu untuk informasinya mengenai Cara Cek Kuota Indihome Yang Akurat dan Mudah. Selamat mencoba

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Cara Cek Kuota Indihome Yang Akurat dan Mudah [Update 2020]"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel