Cara Membuat Whatsapp Nomor Asing (Luar Negeri) Tanpa Aplikasi

Bila kamu adalah salasatu orang yang banyak join di group WhatsApp, pastinya kamu akan sering melihat beberapa member grup yang menggunakan nomor hp Asing atau nomor luar negeri. Mungkin ketika itu kamu pernah berfikir, merasa penasaran, dan bertanya tanya ko bisa yah? padahal itukan pemiliknya tinggal di indonesia.

Cara Membuat Whatsapp Nomor Asing (Luar Negeri) Tanpa Aplikasi

Nah, untuk hal tersebut disini mang admin akan share bagaimana cara mendapatkan, dan cara daftar, atau verifikasi akun whatsapp menggunakan nomor hp dari luar negeri.

Cara ini juga selain untuk daftar whatsapp dengan menggunakan nomor hp luar negeri, juga dapat di gunakan untuk daftar akun sejenis lainya seperti line, telegram dan BBM. Tapi cara yang akan di bahas mang admin kesempatan ini hanya akan mengulasan untuk daftar wahtsapp dengan nomor asing atau nomor luar negeri.

Dan untuk Mendapatkan Nomor Luar Negeri seperti Amerika, Jerman, Inggris, Prancis dll. Kamu tidak perlu repot repot harus membeli nomor handphone langsung dari luar negeri atau secara online di kirim ke Indonesia.

Karena Kamu akan mudah untuk mempunyai nomer asing secara gratis untuk caranya kamu tinggal mencari website yang menyediakan "Temporary Number". Dan untuk lebih jelasnya bisa simak artikel dibawah ini.


Cara Daftar WhatsApp Nomor HP Luar Negeri Tanpa Aplikasi

Anda bisa melakukan langkah langkah mudah dalam membuat dan mengganti nomor whatsapp dengan nomor luar negeri tanpa menggunakan aplikasi lain secara gratis.

1. Untuk yang pertama kalinya silahkan Kunjungi website https://freephonenum.com/, untuk menemukan nomor HP luar negeri dengan gratis, disitu nanti akan disediakan, dan sebagai contoh mang admin disini menggunakan nomor HP dari United States (US).

Nanti, bila kamu sudah yakin dengan nomor yg dipilih, tinggal salin nomer asing tersebut untuk daftar WA, Paste di kolom nomor ketika mendaftar WhatsApp, lalu tekan "Next" > "Ok"

2. Untuk langkah berikutnya adalah memverifikasi whatsapp, biar nanti kamu bisa menggunakan nomor luar negeri,

Caranya silahkan kembali ke halaman website Freephonenum kemudian Muat Ulang atau Refresh.

Dan jika nomor tersebut masih belum pernah dipakai untuk verifikasi whatsapp, maka kamu akan dialihkan masuk verifikasi yang dikirim oleh WhatsApp.

3. Sampainya langkah ini kamu sudah selesai, dan sudah dapat menggunakan nomor luar negeri secara gratis untuk whatsapp.

Catatan:
Jika halaman sudah di muat ulang namun pesan yang berisi arahan verifikasi masih juga belum muncul / tidak masuk, berarti nomor yang kamu pilih tadi sudah dipakai oleh orang lain. Solusinya silahkan kamu cari lagi, atau mencarinya di website lain yang menyediakan nomor handphone asing secara gratis.

Itulah cara membuat dan daftar akun whatsapp menggunakan nomor luar negeri secara gratis tanpa bantuan aplikasi lain yang bisa mang admin berikan.

Selamat mencoba, semoga berhasil.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Cara Membuat Whatsapp Nomor Asing (Luar Negeri) Tanpa Aplikasi"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel