Cara Konfigurasi Totolink Cp300 Untuk Maksimalkan Access Point Hotspot Voucheran

Seperti yang kita kenal bahwa TOTOLINK CP300 adalah merupakan alat networking yang berjalan di freq 2,4G, juga dapat mencapai kecepatan hingga 300Mbps, selain itu Totolink CP300 ini juga dirancang untuk outdoor, seperti tahan dari air hujan dan juga panas

Cara Konfigurasi Totolink Cp300 Untuk Maksimalkan Access Point Hotspot Voucheran

Alat ini juga dapar di fungsikan untuk Access Point, WISP, Client, dan Repeater, sehingga alat tersebut juga bisa menjadi pilihan anda yang mungkin sedang mencari Access Point.

Untuk harganya juga terbilang sangat terjangkau, selain itu alat ini juga bisa di gunakan untuk menembak sinyal wifi dari jarak jauh untuk diperluas jangkauan sinyal yang lemah.

Nah, kesempatan artikel kali ini saya akan berbagi bagaimana menggunakan TOTOLINK CP300 untuk Hotspot Voucheran agar dapat stabil, dan kita disini hanya perlu sedikit langkah dajah untuk maksimalkan PTP.

Saya yakin walaupun anda mungkin masih baru mempunyai alat tersebut, namun pastinya anda bisa dengan mudah untuk mengkonfigurasikannya, karena pengaturan dalam alat ini juga terbilang sangat mudah dan cepat untuk di pahami.

Beberapa langkahnya bisa ikuti seperti dibawah ini.


Cara konfigurasi TOTOLINK CP300 Untuk Maksimalkan Access Point Hotspot Voucheran


Berikut ini beberapa konfigurasi nya yang bisa anda praktekan sendiri nantinya.

1. Pertama masuk ke Wireless
Advanced Settings
2. Region : Indonesia
3. Band : B+G+N
4. Channel Width : 40MHz
5. Channel Number disini memilih : 7
6. Data Rate : Auto
7. Fragment Threshold :1024RTS
8. Threshold : 1000
9. Beacon Interval : 75
10. Untuk yang lain biarkan saja seadanya / default.

Dan untuk mendapat konfigurasi yang lebih stabil dan lebih reaponsive lagi, anda bisa mencoba sedikit trik dibawah ini.

Kalau semuanya sudah dibiarkan default disini kita hanya perlu sedikit merubah pada bagian "Beacon Interval" umumnya untuk nilai defaultnya adalah 100. Kemudian kita coba ubah menjadi 512.

Nah, setelah melewati konfigurasi seperti di atas, sekarang anda bisa coba rasakan sendiri perbedaanya.

Itulah untuk ulasan mengenai Konfigurasi TOTOLINK CP300 supaya Lebih Stabil dan Maksimal Untuk Access Point Hotspot Voucheran. Sampai disini dulu, dan jika terjadi ke tidak samaan atau berbeda dengan konfigurasi anda, mungkin itu bisa sajah dikarenakan kondisi dan lingkungan berbeda yang mempengaruhi.

Selamat mencoba dan apabila artikel ini bermanfaat jangan lupa bagikan ke yang lain lewat tombol share dibawah. terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Cara Konfigurasi Totolink Cp300 Untuk Maksimalkan Access Point Hotspot Voucheran"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel