Mengubah Font Xiaomi Redmi 4X Tanpa Root, Ini Beberapa Langkahnya

Ok dalam artikel kali ini Mang Admin akan coba memberikan beberapa cara mudah bagaimana untuk merubah gaya tulisan atau huruf pada hp Xiaomi Redmi 4X, jadi Bagi yang kebetulan sedang mencari informasi Cara Mengubah Font Xiaomi Redmi 4X Tanpa Root, boleh ikuti dampai selesai.

Mengubah Font Xiaomi Redmi 4X Tanpa Root, Ini Beberapa Langkahnya

Karena dalam hal ini mungkin sajah sebagian pengguna masih ada yang bingung dan menganggap bahwa untuk mengganti font di android itu di perlukan rooting dahulu. Padahal untuk Redmi 4X tersebut sebenarnya tidaklah perlu melakukan itu, jadi kalian akan sangat mudah sekali mengubahnya tanpa menghilangkan garansi sedikitpun.

Dan dengan mengganti huruf di hp pastinya akam mengganti gaya font bawaannya dan akan membuat tampilan hp berbeda hingga lebih menarik lagi dan terlihat unik.

Langsung sajah...


Cara Ganti Font Xiaomi Redmi 4X Tanpa Ribet

Untuk beberapa langkah yang bisa kamu lakukan adalah sebagai berikut.

1. Buka aplikasi Theme (tema) bawaan xiaomi
2. Lalu cari "aafont" kemudian pilih View All
3. Lalu silahkan pilih jenis font yang ingin kamu gunakan.
4. Jika sudah pilih Terapkan untuk menggantinya
5. Terakhir Restart hp
6 Selesai

Nah, dengan melakukan beberapa langkah seperti diatas, maka kamu telah berhasil mengubahnya. Dan yang harus kamu ketahui lagi pada beberapa hp yang tidak bisa dilakukan seperti cara diatas ini, maka untuk mengatasinya bisa coba dengan mengganti lokasi ke India.

Caranya: masuk ke Pengaturan, lalu Setelan Tambahan, kemudian, Lokasi, silahkan pilih India.

Jika nanti kamu ingin mengembalikan huruf nya ke semula, kamu tinggal menerapkan kembali tema bawaanya sajah, nanti akan secara otomatis font akan berubah kembali ke awal.

Mungkin itulah salasatu kelebihan dari, Redmi 4X tersebut, karena tidak perlu susah - susah harus mendownload aplikasi tambahan untuk ganti font seperti hp lainnya.

Dan selain itu kamu juga tidak perlu khawatir akan menurunnya performa hp setelah melakukan pergantian.

Mungkin sekian dulu untuk sedikit artikel singkat mengenai cara mengubah atau ganti Font Xiaomi Redmi 4X Tanpa Root, saya harap artikel ini bisa bermanfaat dan bisa membantu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Mengubah Font Xiaomi Redmi 4X Tanpa Root, Ini Beberapa Langkahnya"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel