Inilah Rahasia Meningkatkan Bpk Google Adsense Terbukti Berhasil

Mungkin sajah para blogger di Indonesia sering kali di buat bingung saat mengetahui pendapatan BPK yang rendah dan untuk hal tersebut telah di anggap menjadi sebuah kerugian. Itu Karena besar kecilnya bpk yang di dapat akan berpengaruh sekali pada penghasilan Adsense perharinya, Karena Biaya Per Klik (BPK) atau Cost Per Click (CPC), tersebut merupakan hitungan harga yang diberikan untuk publisher saat iklan tersebut ada yang membukanya (klik), maka dari itu meningkatkan BPK adsense adalah merupakan salah satu cara untuk meningkatkan penghasilan dari Google Adsense.

Namun sayangnya hal tersebut dapat terbilang sulit/tidak mudah, apalagi untuk para blogger di Indonesia.

Inilah Rahasia Meningkatkan Bpk Google Adsense Terbukti Berhasil

Nah, untuk mengenai hal tersebut kesempatan kali ini mang admin akan coba membagikan sedikit trik, walaupun ini tidak 100% ampuh dalam meningkatkan bpk adsense, tapi setidaknya kita telah berusaha dan melaksanakan upaya tersebut dengan impian mendapatkan hasil agar semaksimal mungkin.

Sebenarnya ini bukanlah rahasia, ya kalau rahasia tidak mungkin kasih tau orang lain.

Ok lsngsung sajah berikut ini beberapa ulasan dan penjelasanya:

Membangun Blog dengan Satu Niche

Niche atau topik pada blog, dalam hal ini juga perlu sekali diperhatikan saat ingin membuat blog, sebab dengan memperhatikan hal-hal tersebut Anda dapat mengetahui beberapa aspek penting seperti competitor, keyword turunan, hingga pada bpk di niche tersebut. Jadi, Untuk meningkatkan bpk adsense perlu diusahakan juga untuk membangun blog yang hanya membahas satu topik saja, dengan begitu bpk akan meningkat, karena iklan adsense yang tampil di blog akan sangat relevan dengan konten dalam blog.

Karena blog atau website yang mempunyai niche yang lebih spesifik akan mendapat nilai BPK yang lebih tinggi dibanding blog atau website yang mempunyai niche campuran.

2. Perlu Memperhatikan Jenis Iklan

Dalam Google Adsense terdapat berbagai jenis-jenis iklan dengan ukuran yang berbeda-beda, contohnya iklan banner 300 x 250, link tautan, dan lain lain. Dan Setiap jenis iklan tersebut mempunyai bpk yang berbeda, dan untuk meningkatkan bpk adsense, sebaiknya gunakan iklan jenis banner dan responsif, Karena iklan tersebut mempunyai harga klik yang lumayan besar.

Selain itu untuk penggunaan iklan link atau tautan, matched content, native in-article juga hal ini dapat membantu untuk meningkatkan jumlah klik dalam setiap harinya dan iklan tersebut mempunyai bpk yang tinggi juga.

Jadi, untuk memaksimalkan bpk dari iklan adsense anda dapat mencoba menerapkan jenis iklan seperti yang di jelaskan di atas.

3. Memfilter Setiap Iklan Yang Tayang

Hal ini juga perlu dilakukan untuk penyaringan iklan yang akan di tayangkan di blog, sebab setiap iklan yang muncul itu tidak semuanya akan mendapat hasil yang maksimal.

Karena tidak sedikit juga iklan adsense yang tampil contohnya sesuatu yang mungkin dibenci pembaca, contohnya pesugihan, uang goib, obat kuat laki - laki, dan lainya.

Iklan yang tampil seperti itu, biasanya mempunyai bpk yang rendah juga bisa membuat blog tidak terlihat professional.

Untuk itu, kita gunakan filter iklan dengan fitur allow block ads.

4. Setting Ad Balance

Fungsi dari fitur Ad Balance ini ialah untuk memperkecil iklan yang muncul di web atau blog, dan hanya menayangkan iklan yang berpotensi saja, seperti iklan yang mempunyai bayaran tinggi. Jadi, untuk meningkatkan bpk adsense kita juga perlu menurunkan settingan ad balance.

Caranya:
masuk ke My Ads --> Ad Balance. Disitu bisa ubah settingan menjadi 70%, dan dapat lebih rendah lagi, untuk itu, silahkan di coba sajah.

BPK adsense memang terkadang bisa mengejutkan juga sangat mengkhawatirkan, namun jangan panik tetaplah terus bekerja keras untuk mendapat penghasilan yang lebih maksimal lagi, selalu terus mencoba sesuatu yang baru, bereksperimen yang benar-benar bisa memberikan sesuatu yang lebih bagus lagi.

Anda sanggup mencoba niche yang berbeda dan menentukan penempatan iklan yang berbeda dan jangan lupa juga gunakan saran dari sentra Google Adsense.

Demikian beberapa ulasan dari Mang Admin, Tips Untuk Meningkatkan Bpk Google Adsense yang sudah terbukti Berhasil. semoga apa yang di tuliskan disini dapat mudah dipahami dan bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Inilah Rahasia Meningkatkan Bpk Google Adsense Terbukti Berhasil"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel