Melacak Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp Yang Terbukti Akurat & Ampuh

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Teknologi digital saat ini sudah semakin canggih yang dapat membantu untuk mempermudah pengguna dalam melaksanakan banyak hal lewat internet, salasatunya adalah melacak lokasi keberadaan seseorang hanya lewat aplikasi whatsapp.

Mungkin untuk hal ini sebagian besar orang masih ada yang beranggapan bahwa cara melacak lokasi seseorang melalui WhatsApp ini, mungkin terbilang rumit. padahal mudah sekali, dan cara ini juga dapat di praktekan sendiri dengan dan tanpa ribet dan juga bisa dikatakan layaknya seorang hacker yang sudah profesional.

Keren bukan??

Namun sebelum melakukan cara pelacakan terhadap lokasi seseorang atau teman di whatsapp syaratnya pastikan dulu kamu sudah komunikasi atau chat, kirim pesan dll, dengan orang yang ingin dilacak tersebut, karena hal ini bermaksud untuk mengetahui lokasi terahkir atau terbarunya saat ini. Jadi walaupun orang yang akan kita lacak tersebut berkata bohong dalam obrolan pesan atau call, maka kita bisa memastikan dan mengetahui keberadaan sesungguhnya, sedang ada dimana orang tersebut.

Nah, bagi kamu yang penasaran ingin mencoba cara tersebut, namun masih merasa bingung, bagaimana caranya, berikut dibawah ini mang admin jelaskan untuk cara dan langkah-langkahnya yang dapat anda ikuti dengan mudah.

Trik Ampuh Melacak Lokasi Keberadaan Seseorang Lewat Whatsapp

  • Pertama silahkan buka aplikasi WhatsApp kamu dengan membukanya lewat "WhatsApp Web" melalui PC, kemudian buka pesan terakhir orang yang ingin kamu lacak keberadaan lokasinya. Karena dalam hal ini kita akan memanfatkan pesan terakhirnya, ini akan sangat akurat sekali untuk mendapat alamat IP orang yang akan kita lacak tersebut
  • Setelah membuka pesan terakhirnya, tekan "Ctrl+Alt+Del" setelah muncul task manager, silahkan tekan tombol "Win+R" di keyboard pc kamu, kemudian silahkan ketik "cmd", lalu tekan enter atau klik OK.
  • Berikutnya, perhatikan oada kursor yang berkedip, ketik "netstat-an" lalu tekan enter. Setelah muncul alamat IP yang tercantum, silahkan di catat dulu, karena melalui alamat IP tersebut kita bisa mengetahui lokasi pemiliknya yang ingin di lacak keberadaannya.
  • Setelah mendapat alamat IP nya silahkan kunjungi alamat web http://www.ip-adress.com/ip_tracer/. Jika sudah berhasil masuk halaman pertama, perhatikan dibagian kolom (IP address, host, or Website) masukan alamat IP tadi, kemudian silahkan klik tombol merah dibawahnya.

    Melacak Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp Yang Terbukti Akurat & Ampuh

    Setelah loading selesai, maka kamu akan segera melihat rincian dari alamat IP yang kamu lacak tadi.

Itulah beberapa Trik Ampuh untuk Melacak Lokasi Seseorang Lewat Whatsapp yang akurat dan 100% Jitu, menurut mang admin cara ini sangat membantu sekali dan juga mengurangi kecemasan kita disaat ingin mengetahui dimana orang yang sedang kita tunggu dan sampai mana mereka tiba di saat mereka ada di perjalanan menuju pulang.
Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

 

0 Response to "Melacak Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp Yang Terbukti Akurat & Ampuh"

Post a Comment

Semua Komentar, saran, dan kritik akan saya terima dengan senang hati, tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman, komentar tidak sopan, spam, dan berisi tautan, tidak akan tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel